28 Des 2011

Nested Comment Ala Wordpress Pada Blogspot

He. he.. Sebetulny badan ini masih kurang fit setelah 2 malam ini kedinginan ntah karena faktor apa. Kepala masih terasa berat, tapi kenapa pagi hari ini ada keinginan buka-buka internet dan kontrol keberadaan blog ini. Membaca posting yang kemaren kegiatan oprek-oprek blog, eh ada komentar dari mbak denok habibie yang sepertinya membuat saya ingin mencoba hal yang baru lagi dengan kotak komentar.

Membaca tutorial tapi pemilik blog tidak mau menyebutnya tutorial, malah disebut sebagai intermezo. Ada disini lho tutorial tersebut. Bikin Komentar Bertingkat Untuk Blogspot. Mencoba mempraktekkan pada blog ini walau masih sering ditinggal karena pusing kepala belum bisa fokus, tapi kenapa kok masih maksa buat ngeblog. Apa aku sudah kecanduan blogging? dan hasilnya setelah kode dipasang dan dicoba tombol reply seperti gambar berikut:
nested_comment_for_blogspotMeskipun tidak seperti blog dengan platform wordpress, paling tidak bisa ketahuan kalau mau reply komentar langsung berada di bawah komentar yang dimaksud. Kalau di wordpress kita bisa edit komentar, tapi di blogspot sepertinya kita tidak bisa edit komentar yang sudah terpublish, entahlah apa memang tidak bisa diedit, atau kita yang belum tahu.

Kalau mau bikin kotak komentar seperti blog ini, ada tutorialnya yang dapat dipraktekkan dengan langsung dech melalui URL http://aarmaee.blogspot.com/2011/12/bikin-komentar-bertingkat-untuk.html Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Nested Comment Ala Wordpress Pada Blogspot, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Nested Comment Ala Wordpress Pada Blogspot. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Nested Comment Ala Wordpress Pada Blogspot dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar