25 Des 2011

Semoga Bisa Menjadikan Semangat Blogging

Setelah menggarap PeeR dan sedikit cerita tentang photo lawas dan sedikit tips editing photo dengan adobe photoshop. Pada kesempatan ini sedikit mau berbagi informasi yang semoga menjadikan hal ini sebagai motivasi kita untuk belajar dan mempraktekkan yang kita pelajari, kalau dalam bahasa maduranya "Learning and Practice".

Pada kesempatan ini bukan bermaksud menyombongkan diri atau mau pamer. Memberikan motivasi agar kita lebih bersemangat lagi dalam kegiatan blogging dan belajar untuk mengekspresikan diri melalui tulisan pada lembaran-lembaran halaman internet melalui media yang disebut dengan blogging.  Jika hal ini dikatakan sebagai pamer, sepertinya belum seberapa yang saya peroleh secara materi dari kegiatan bernama blogging, namun pengalaman dan persahabatan melalui silaturahmi dan saling menyapa melalui kotak komentar blog sahabat lebih memberikan ketenangan dalam jiwa melebihi materi yang diperoleh dari kegiatan ini.

Oke sekedar memberikan motivasi dan semoga menjadikan semangat blogging tumbuh dan tumbuh. Mungkin hampir keseleruhan dari kita mengenal istilah bisnis. Kalau dalam bahasa indonesia berdasarkan terjemahan google translate berarti usaha. Namun istilah bisnis online mungkin sebagian ada yang merasa asing dengan istilah tersebut.

Ada berbagai jenis bisnis online yang dapat dilakukan para pelaku internet, tanpa blog atau yang membutuhkan blog sebagai media usaha melalui cara online tersebut. Nah, kali ini seputar bisnis online yang membutuhkan media blog untuk melaksanakan usaha ini. Bisnis ini banyak dikenal dengan istilah Paid to Reviews (PTR). Artinya kita akan mendapat bayaran dari reviews/artikel yang kita publikasikan. Tentang apa Paid to Reviews sepertinya saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar, silahkan klik untuk mendapatkan pengertian paid to reviews.

Oke biar tidak dianggap hanya menembak kata kunci paid reviews seperti yang biasa lakukan dengan blog sebelah, berikut skrinshut penghasilan dari sponsoredreveiws selama saya mengenal istilah dan mencoba melakukan usaha PTR.
sponsoredreviews_payment_report
Sekali lagi skrinsut diatas bukan mau pamer, semoga memberikan motivasi bagi kita bahwa blogging itu indah dan dapat menghasilkan
PTR sangat membantu bagi saya, selain mendapatkan hasil tentunya, menambah wawasan tentang berbagai informasi yang ada di dunia maya ini. Yang sangat saya rasakan adalah Tambahan kosakata dalam bahasa inggris meskipun segala bentuk jenis tulisan yang diminta pengiklan sampai saat ini masih saya percayakan dari hasil terjemahan mbah google.

Untuk bisa bermain dan mendapat pengalaman serta penghasilan yang kita butuhkan adalah blog. Blogspot sebagai platform gratis dapat kita pergunakan untuk mendulang dolar dari internet. Bangun blog tersebut dengan konten inggris pada saat mendaftar program paid to reviews. Usahakan page rank alexa di bawah 1 juta untuk mempercepat proses approve. Untuk page rank yang lain sepertinya tidak terlalu dominan untuk mendapatkan approval dan job dari program paid reviews, cuma dengan page rank google tinggi akan memungkinkan kita dapat memenangkan tawaran dengan harga yang lebih tinggi.

Berikut sisa-sisa blog yang masih terdaftar pada program paid reviews di sponsoredreviews.
sponsoredreviews_blogs_list
Sebelum benar-benar saya mengakhiri posting ini, sekali lagi saya tegaskan posting ini tidak ada tujuan pamer, sekedar berbagi pengalaman dan semoga bisa menjadikan semangat blogging.

Keep blogging, keep smile and..... Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Semoga Bisa Menjadikan Semangat Blogging, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Semoga Bisa Menjadikan Semangat Blogging. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Semoga Bisa Menjadikan Semangat Blogging dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar