26 Jan 2012

Resolusi Cangkir Kupi Dalam Kode HTML

Entah bagaimana saya memulai kalimat pada posting dengan judul kali ini. Merasa ada beban sebelum saya memberikan jawaban dari beberapa pertanyaan yang diajukan seorang sahabat. Namun sebelumnya saya tidak bisa melanjutkan pertanyaan tersebut untu 12 blogger yang lain. Mohon maaf mas yang penting saya sudah memberikan jawaban dari pertanyaan yang lain.

Ada beberapa alasan kenapa saya tidak memilih 12 nama blogger untuk menjawab pertanyaan tersebut. Kemungkinan pertama nama yang saya sebutkan sudah pernah mengerjakan suatu bentuk serupa dengan topik ini. Untuk melakukan seleksi satu persatu nama-nama yang saya kenal, koneksi kurang memberikan dukungan. Biarlah sahabat yang dengan rela hati berkenan untuk membuka diri menjawab pertanyaan tersebut tanpa harus ada tugas sehingga akan dengan tenang mengerjakan sesuai dengan kesempatan dan waktu yang dimiliki. Okey, bisa diterima kan alasan saya?

Dalam proses menjawab pertanyaan tersebut, saya mencoba melangkah dengan dua langkah, menjawab dalam Posting Resolusi Cangkir Kupi dalam Kode HTML, yang terdiri dari 5 pertanyaan
  1. Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata
  2. Sebutkan 12 kata yang kamu ketahui mengenai aceh.
  3. Sebutkan 12 jenis masakan yang menjadi favoritmu.
  4. Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan #resolusi12!
  5. Buat 12 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan Anda! Atau pertanyaan yang sama seperti ini juga boleh
Seperti yang saya utarakan diatas, saya belum bisa memilih 12 nama untuk mendapatkan dan menjawab pertanyaan ini.



Deskripsi Citro Mduro

Yang jelas seorang laki-laki terlahir dengan jenis kelamin laki-laki dan alhamdulillah masih tetap sebagai laki-laki sejak 33 tahun silam. Boleh Lebih dari 12 kata tentunya sekalian melanggar aturan. Bangga sebagai bagian disabilitas karena dengan kekurangan yang dimiliki berusaha untuk menemukan kelebihan yang dimiliki dan alhandulillah sudah memiliki dua kelebihan yaitu satu putra dan satu putri

Pengetahuan Tentang Aceh

Yang saya tahu tentang Aceh adalah serambi Mekah. tidak banyak tahu kecuali setelah membaca ulasan di cangkir Kupi

Masakan Favorit

Segala sesuatu yang masak dan halal pasti saya suka. tentu ada yang paling saya suka Sate dan ikan tongkol goreng


Hanya ini yang dapat saya lakukan tentang menjawab pertanyaan Resolusi 12 dari Cangkir Kupi. Semoga berkenan dan dapat memberikan jawaban atas pertanyaan meskipun Resolusi 12 tidak tercakup dalam posting ini.

Sekedar tambahan dan catatan tentang posting ini, gambar yang saya pergunakan bukan gambar bertema cinta, tapi logo dari Warung Blogger, serta bukan puisi, apalagi sebuah cerita dewasa di dalamnya. Merupakan pelanggaran luar biasa dan tidak mencerminkan Cool n Smart Blogger sama sekali. Mohon maaf. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Resolusi Cangkir Kupi Dalam Kode HTML, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Resolusi Cangkir Kupi Dalam Kode HTML. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Resolusi Cangkir Kupi Dalam Kode HTML dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar