19 Jan 2012

Sepenggal Cinta Dalam Sebuah Award

Hii... hii tak mau kalah judul yang saya berikan pada posting kali ini. Tak mau kalah dengan siapa euy? yang jelas tak kalah dengan Sepotong Cerita Cinta. Bukan maksud membuat tandingan cerita, atau membuat karya yang lebih asyik dibaca atau bagaimana, apalagi memasukkan cerita dewasa yang mencerminkan tingkat kedewasaan. Hanya sekedar bercerita kalau saya diceritakan dalam sebuah kisah Sepotong Cerita Cinta.

Berpindah kelain hati (jangaaaaaannnnnnnnn...). Lewat sudah Sepotong Cerita Cinta sebagai sebuah kenangan yang tak mungkin kejadian serupa akan terulang, mungkin dan mungkin saja hal lebih indah akan terjadi di lain waktu dan kesempatan. Hari ini, langkah kaki ini saat ini juga. Sebuah penghargaan diantara Inspirasi melayang jauh mengenang masa indah dan akan selalu indah. Masa disaat berpose di puncak gunung dalam kehangatan cinta.

Mengenang masa bulan madu, teringat waktu beberapa tahun lalu, 19 Januari 2007. Sekitar 08.00 WIB bertepatan dengan terbitnya posting ini. Itulah hari kebahagiaan dan bersejarah sepanjang hidup ini. Semoga sejarah itu akan tetap menjadi sejarah yang terus terkenang dan akan tetap terkenang.

Hari bersejarah tanpa perayaan namun penuh kebahagiaan. Sebuah cindera mata yang dapat aku tanamkan dan ku pajang pada blog ini. Sebuah award dari sahabat dengan bangga saya pajang dan saya jadikan sebagai kado pernikahan yang Insya Allah penuh barokah dengan iringan do'a sahabat melalui komentar.
Award Gang Tutorial
Semoga award ini akan menambah ikatan persaudaraan diantara sesama blogger terlebih warga yang sering berceloteh di warung blogger, serta meningkatkan semangat blogging.

Posting ini sengaja saya publish bersamaan dengan detik-detik bersejarah yang pernah saya alami beberapa tahun yang lalu, dan semoga masa itu merupakan masa pertama yang tidak akan terulang untuk kedua atau ketiga kalinya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Sepenggal Cinta Dalam Sebuah Award, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Sepenggal Cinta Dalam Sebuah Award. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Sepenggal Cinta Dalam Sebuah Award dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar