3 Feb 2012

Warung Blogger Warungnya Para Blogger Indonesia

Cangkir Kopi bertuliskan Warung Blogger merupakan sebuah logo dari komunitas pada jejaring sosial ternama saat ini, apalagi kalau bukan facebook. Group terbuka ini beranggotakan para blogger nusantara dengan berbagai platform seperti blogspot, wordpress, blogdetik, multiplya, gratisan dan blog berbayar bersatu dalam group yang satu ini.
Semalam sempat mengintip group tersebut dan terjadi sebuah obrolan dalam sebuah post wall pada dinding group Warung Blogger tersebut membicarakan hasil pencarian beberapa kata kunci. Dari balasan komentar tersebut terlahir dan tercetus sebuah ide sederhana untuk memancing semangat para blogger nusantara khususnya anggota Warung Blogger. Dari percakapan tersebut tercetus sebuah ide untuk mengangkat popularitas group tersebut pada pandangan mesin pencari google.co.id. Oke kita cek awal siapa saja yang sudah melejit pada halaman pertama hasil pencarian google.co.id dengan kata kunci Warung Blogger.
Sudah pada ketahuan kan siapa saja yang berhasil masuk pada jajaran tersebut? Tentu mereka adalah blogger hebat yang diyakini cool n smart blogger. Pingin tahu lebih jauh tentang group Warung Blogger? Silahkan mendaftarkan diri untuk menjadi anggota group tersebut dan rasakan bedanya dengan komunitas yang sudah anda ikuti. Bukan mengada-ada, tapi memang kenyataannya. Jika anda tahu kondisi bagaimana sebuah warung kopi, itulah Warung Blogger Warungnya Para Blogger Indonesia. He.. he. walau tanpa kopi nyata, tapi rasakan kenikmatan sensasi kopi bagaikan di sebuah warung. Jika sobat merasa tertarik, silahkan mendaftarkan dengan klik logo pada pojok bawah blog ini. Rasakan sensasinya serta pastikan blog anda bebas dari cerita dewasa serta unsur-unsur yang kurang berkenan untuk diterima sebagai anggota group Warung Blogger (bukan karena admin galak lho)

Akan semakin asyik jika di gabungkan dengan Komunitas Blogger Madura. Akan semakin rame dan semakin asyik. Betul tidak ya? Yang asyik akan semakin asyik. Berbaur nongkrong asyik bercanda dan belajar bersama dari berbagai komunitas untuk sekedar merasakan seruputannya

Update ulang. Menurut berita dan kabar-kabari dari para master SEO. google akan melakukan indeks pada artikel baru serta akan tampil pada halaman pertama. Entahlah apakah percobaan ini akan membuahkan hasil seperti yang diharapkan, atau malah tidak dapat berharap apa-apa. Jika memang bisa dicoba kenapa tidak mencoba. Resiko itukan urusan belakangan. He.. he... Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Warung Blogger Warungnya Para Blogger Indonesia, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Warung Blogger Warungnya Para Blogger Indonesia. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Warung Blogger Warungnya Para Blogger Indonesia dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar