12 Feb 2012

Tips dan Trik Internet Super Ampuh dan Super Hemat

Tidak dipungkiri internet akhir-akhir ini menjadi kebutuhan banyak orang, terlebih dengan yang menyatakan diri dengan sebutan blogger (pemilik blog).Apakah sekedar kebutuhan update posting, update berita, atau sekedar blogwalking dan mencari informasi terbaru seputar blogging dan informasi lainnya. Alih-alih untuk kebutuhan kesenangan dan kebahagiaan seperti main game online atau mendapatkan hal-hal yang wuis-wussss.

Semakin banyak provider yang menawarkan koneksi internet yang super ampuh dengan kecepatan up to bla... bla yang ditawarkan, namun ...... setelah kita pergunakan akan tergiurkan pesan layanan masyarakat yang mengharuskan kita melengkapi keamanan untuk keselamatan berselancar di dunia maya dengan kecepatan super ampuh dan Xtra Large.

Jangan tertipu dan mudah terpancing dengan iklan layanan masyarakat yang menjanjikan koneksi internet tanpa batas dengan kecepatan up to bla .. bla.. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menentukan pilihan koneksi internet dengan layanan GSM ataupun CDMA untuk mendapatkan koneksi internet yang super hemat namun super ampuh
  1. Kenali coverage area tempat kita akan berselancar. Apakah terjangkau layanan 3G, HSPDA, HSPA, EDGE, atau GPRS, atau EVDO, CDMA 1x Untuk mengetahui layanan ini dapat mempergunakan Ponsel GSM yang mendukung All Band, atau dengan menanyakan pada costumer service untuk mendapatkan informasi coverage area yang paling cepat.
  2. Seberapa Kuat Sinyal coverage area. Untuk hal ini sepertinya selama ada signal, tidak akan berpengaruh dengan kecepatan akses.
  3. Seberapa banyak pengguna pada provider pilihan pada coverage yang sama. Semakin banyak pengguna jangan berharap koneksi super cepat. 
Singkat dan tidak terlalu jelas beberapa hal yang harus dilakukan sebagai survey untuk memilih provider layanan koneksi internet.

Dari beberapa pengalaman provider, internet paling cepat dan paling hemat mempergunakan Provider SMART FRIEND. Ada beberapa alasan pilihan jatuh pada provider ini
  • Masalah akses kecepatan bukan masalah besar, yang penting bisa loading tidak terlalu lama, tidak terlalu cepat juga tidak masalah.
  • Hemat dan betul-betul Murah, mengingat kondisi moneter saat ini yang tidak terlalu sulit, namun agak irit.
  • Dengan coverage yang pas, koneksi wuss wusss
Itu alasan pemilihan provider yang saya pergunakan. Terus bagaimana trik mempergunakan provider agar cepat dan super hemat. Betul-betul gratis. Ikuti langkah-langkah berikut;
  • Kenali teman-teman baik anda yang memiliki modem GSM/CDMA
  • Cari informasi detail apakah jika dipinjam akan diperbolehkan sang empunya
  • Pastikan modem tersebut dapat dipergunakan dengan mencoba tes koneksi. 
  • Bandingkan kecepatan akses dari beberapa provider yang ada
  • Pamit dan pinjam untuk di coba dirumah anda
  • Rasakan sensasinya internetan cepat super hemat dan gratis
  • Lihat penampakan apakah ada perubahan raut wajah pemilik modem. Segera hubungi pemilik jika pulsa habis
Bersyukurlah jika anda Memiliki Smart Friend yang rela dan ikhlas meminjamkan modem dan pulsa internetnya untuk anda browsing dan blogwalking. Selamat mencoba layanan internet super ampuh dan gratis selamanya dari Smart Friend. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Tips dan Trik Internet Super Ampuh dan Super Hemat, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Tips dan Trik Internet Super Ampuh dan Super Hemat. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Tips dan Trik Internet Super Ampuh dan Super Hemat dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar