25 Feb 2012

Jika Tulisan Itu Membingungkan - Tinggalkan Saja

Yakin seyakinnya meski tidak 100% sebagian besar pengunjung blog ini yang datang terperangkap sebuah kata kunci akan merasa kebingungan karena tidak adanya kesesuaian dengan topik yang mereka cari dari sebuah kata kunci dan terjerat pada salah satu posting blog ini yang belum seberapa jumlahnya.  Jangan khawatir sobat, bukan anda sendiri yang merasa kebingungan, pemilikpun bingung terhadap maksud dari apa yang telah dituliskan setelah waktu terlewati, Namun yang jelas saya masih ada gambaran tentang penulisan posting tersebut. Mohon maaf atas ketersesatan anda yang disebabkan blog ini.

Bukan masalah pembingungan konten blog yang akan menjadi topik bahasan, sebetulnya sejak semalam saya mengalami sedikit kebingungan yang saya biarkan. Dari pada bingung biarkan saja. Kebingunan tersebut karena sebuah persoalan yang bukan berada pada lingkungan saya (jauh dari kemampuan yang saya miliki). Kebingungan tersebut adalah.

Aneh Index Post Lebih Cepat dari Publish Post

Bingung menjelaskan bagaimana? Saya tulis ringkasan ceritanya yang tercipta dalam tulisan tidak ringkas.

Selain blog ini, saya juga memiliki blog bermesin blogspot dengan costum domain. Banyak dibicarakan para blogger pengguna mesin blogspot dengan costum domain beberapa waktu lalu, setiap update posting tidak langsung terindex. Hal itupun terjadi dengan blog saya termasuk blog ini mengalami masalah. Keanehan saya temukan semalam setelah kabar-kabari dari isu yang beredar permasalahan tersebut sudah kembali normal. Anehnya!. Posting yang dipublikasikan tanggal 25 Februari kemaren sekitar jam 01:20 pagi.

Aneh Index Post Lebih Cepat dari Publish Post

Kalau cuma sekedar update post bukan suatu keanehan. Setiap blogger pasti melakukan update posting, kenapa juga dipermasalahkan. Memang update dan mempublikasikan posting baru bukan permasalahan, tapi merupakan nutrisi bagi sebuah blog untuk dapat bersaing dalam SERP Mesin pencari. Keanehannya seperi tampak pada gambar berikut:

Aneh Index Post Lebih Cepat dari Publish Post

Posting yang saya terbitkan semalam (tepatnya dini hari tadi) betul-betul posting yang baru dipublikasikan. Tapi pada hasil penelusuran dengan mempergunakan judul post, hasil yang mengarah pada pada blog tersebut terdapat pada SERP dengan hasil seperti gambar kedua. 6 hari lalu. Mencoba melakukan pengecekan pada site index dengan kata kunci site:URL blog pada google satu jam terakhir tidak ditemukan hasil. 24 jam terakhir juga mendapatkan hasil sama, namun pada seminggu terakhir terdapat hasil yang merupakan posting yang betul-betul baru saja dipublikasikan.

Merasa Aneh Index Post Lebih Cepat dari Publish Post. Apakah ada shobat yang sempat melakukan pengecekan seperti yang saya lakukan, atau pernah menemukan keterangan tentang hal tersebut. Entahlah sekedar iseng-iseng menemukan sesuatu yang menurut saya merupakan suatu keanehan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Jika Tulisan Itu Membingungkan - Tinggalkan Saja, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Jika Tulisan Itu Membingungkan - Tinggalkan Saja. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Jika Tulisan Itu Membingungkan - Tinggalkan Saja dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar