18 Feb 2012

Membidik Kata Kunci Melalui Meta Description

Bukan mau jualan obat, atau membuat sebuah tutorial. Bukan ahli jualan obat, lagi-lagi menulis sebuah tutorial. Seperti halnya pada posting terdahulu yang bertajuk (welah kebanteran nich) Citro Mduro Mengakuisisi Artikel Yang Diterbitkan. Pada bingung maksudnya apa dari tulisan tersebut.

Tidak perlu bingung dan tidak ada yang perlu dibingungkan, karena setelah saya baca ulang memang membingungkan. Ada barisan kode HTML, tapi mau dipasang dimana. Ya udah solusinya gampang kok, silahkan membuka google search dan ketikkan MENAMPILKAN GAMBAR PROFIL PADA HASIL PENCARIAN GOOGLE. Nah disitu akan ketemu jawaban dari maksud tulisan tersebut.

Lain beberapa hari yang lalu, lain pula sekarang. Meskipun belum sempat update, sepertinya masih ada beberapa posting otomatisnya yang berjalan di balik layar. Sebagai sesuatu entahlah apa kata yang pantas tentang itu, saya merasa lucu karena kata kunci cerita dewasa mendapatkan trafik tertinggi dan menjadi popular post pada blog ini. Cerita Dewasanya yang saya tulis ada disini nich, tidak perlu khawatir sahabat akan menemukan sesuatu yang saru, karena tidak ada yang saru disitu. Saya ambil gambar statistik hari ini dan hasilnya seperti berikut

Cerita Dewasa

Entah kenapa cerita dewasa menjadi favorit? Ya udah biarlah. Biar cerita dewasa tidak itu-itu aja maksudnya, saya mencoba untuk berlomba pada mesin pencari dengan menjadikan home page sebagai terget pencarian kata kunci cerita dewasa. Untuk memanfaatkan google bulan madu, saya merubah deskripsi home page blog ini dengan kata cerita dewasa. Deskripsi yang saya terapkan sebagai meta deskription adalah
Kumpulan Cerita Dewasa dan plus-plus yang hot serta menegangkan disajikan dengan ringan beserta gambar hot pasti menjadikan anda tegang
Deskripsi tersebut bukan berarti saya akan memposting seperti yang banyak ditermukan dengan kata kunci tersebut. Sekedar mencoba memanfaatkan mesin pencari untuk menjaring lalu lintas blog, Apakah benar membidik kata kunci yang banya diminati akan meningkatkan trafik blog, tentu saja selain uji coba seputar SEO, hanya ingin merubah asumsi bahwa cerita dewasa bukan hanya itu saja.

Bagaimana menurut sahabat? Mohon masukan asal tidak terlalu dalam Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Membidik Kata Kunci Melalui Meta Description, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Membidik Kata Kunci Melalui Meta Description. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Membidik Kata Kunci Melalui Meta Description dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar