7 Feb 2012

Mengejawantahkan Award Dalam Sebuah Posting

Selamat pagi sahabat blogger tercinta semuanya. Indah pagi hari ini sembari melirik rembulan yang mengintip dari balik jendela yang setengah terbuka. Terlihat rembulan seperti merasakan kantuk berat dengan ronanya yang memerah. Perlahan melangkah menuju peraduannya, dan menghilang di balik atap rumah sebelah sana.

Pagi hari ini kusambut dengan ceria menanti kumandangnya terdengar mengalun merdu mengajak pada kebahagiaan dan keindahan hidup ini, mengharap ampunan dan Ridho-Nya.

Tumben ya, tulisanku kali ini dimulai dengan kata-kata yang sok puitis, padahal tidak bisa berkata puitis dalam sebait puisi, melainkan orang yang hanya bisa mengobrak abrik blog. Hanya membiarkan jemari menari apa adanya.

Kesan pertama seperti ini adanya, Selanjutnya terserah komentar anda........

Award lagi, penghargaan lagi, kebahagiaan lagi. Hari-hari penuh bahagia walau krisis telah mengembargo kiriman tembakau beberapa hari terakhir. Bukan embargo sih, sekedar pengurangan stok yang disebabkan krisis awal tahun. He...
Dalam kerendahan hati terdapat kebijakkan menuju suatu derajat yang lebih sempurna.
Sebuah komentar dari sahabat dengan penuh kesederhanaan dan kerendahan hati saya kutip dalam sebuah cuplika bertanda quote.

Langsung saya angkut dua buah award dan saya pajang dalam lemari award. Terima kasih mas Indra atas Awardnya dan sudah tersimpan rapi pada lemari award Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mengejawantahkan Award Dalam Sebuah Posting, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Mengejawantahkan Award Dalam Sebuah Posting. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Mengejawantahkan Award Dalam Sebuah Posting dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar