28 Feb 2012

Merasa Tidak Pantas Berbagi Tutorial | Tips dan Trick

Dari beberapa posting yang pernah saya terbitkan pada blog ini, secara tidak disadari setelah saya cek ulang dapat dikatakan sebagai posting tutorial, ataupun tips dan trik seputar SEO, Bisnis Online, ataupun hal yang lain.

Misalkan saja pada posting Teknik SEO Mudah Masuk Pada Top Rank Search Engine. Pada kenyataannya tidak satupun kata kunci yang menjadi top rank, boro-boro. Halaman kedua saja susahnya minta ampun. Satu dari yang saya tuliskan dan menurut saya berhasil saya rasakan meskipun posting tersebut kelihatan membingungkan meskipun pada aslinya menjadikan pembaca bingung untuk menerapkan teknik tersebut. Narsis Pada Google Search Engine Dengan Photo dan Rating.

Jika dilihat pada hasil pencarian google dengan kata kunci site:citroslog.com gambar dan kilauan rating bintang mulai bermuncalan pada hasil tersebut.  Hanya itu yang menurut saya sesuai dengan kenyataan. Sementara yang lain? Nol besar.

Apakah hal tersebut omong kosong belaka? Saya berusaha menuliskan sesuatu berdasarkan tutorial yang saya miliki, belajar dari pengalaman para sahabat yang sudah sukses dengan teknik yang mereka terapkan. saya mencba menerapkannya walau tidak memberikan hasil yang diraih mereka yang sudah master.

Posting saya yang terakhir. Kode Ajaib Amazon untuk blogspot. Apakah kode tersebut benar-benar kode ajaib? Mungkin ada shobat yang berpikir ingin menanyakan mana bukti keberhasilan saya dalam dunia bisnis online. Jika pertanyaan tersebut sempat terlintas dan ingin ditanyakan, sebaiknya urungkan saja niat untuk bertanya tentang hal tersebut. Saya tidak dapat memberikan bukti yang menandakan keberhasilan dalam dunia online. Kenyataan yang menjawabnya, Statistik blog ini sebagai jwaban. Trafik rendah dan segala macam.

Mengenai hal tersebut, apabila sahabat merasa kurang berkenan saya mohon maaf. Saya bukan master yang sudah dapat menghasilkan banyak dari dunia blogging dan online. Sekedar berusaha belajar dan terus belajar, jika dari hasil belajar tersebut membuahkan hasil, itu adalah nikmat dari kegiatan saya belajar.
Posting ini ngelantur dan merupakan luapan emosi dengan sendirinya sebagai permohonan maaf kepada sahabat blogger tercinta yang telah memberikan warna pada setiap posting blog ini.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Merasa Tidak Pantas Berbagi Tutorial | Tips dan Trick, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Merasa Tidak Pantas Berbagi Tutorial | Tips dan Trick. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Merasa Tidak Pantas Berbagi Tutorial | Tips dan Trick dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar