22 Feb 2012

Sang Juragan Cangkir Kupi Suka Pencet

Apa juga maksud dari tulisan ini? Tidak ada maksud apa-apa sih. Mumpung lagi sendiri meskipun tidak sedang sendiri, maka melepas kesendirian dengan menulis apa adanya.

Tulisan tentang sebuah komentar sahabat. Berikut komentarnya (bukan skrinyut, tapi kopi paste tanpa gula)

dmilanoFeb 21, 2012 07:52 PM
Saleum, Aku lebih suka sendiri kalau ngenet, tapi kalau maen soliter juga maunya sendiri karena gak boleh liat kalau aku sering pencet F2 lagi. hehehe....


Membaca komentar tersebut, saya membuat sebuah kesimpulan bahwa juragan Cangkir Kupi suka pencet-pencet. Jangan salah mengartikan dengan kata suka pencet-pencet. Sang juragan suka pencet tombol F2 jika sedang memainkan game solitaire, dan itupun dimainkan sendiri. Asyik kagak ya kalau main solitaire bukan kita yang memainkan. Maksudnya kita sedang pingin banget memainkan game ini, tapi bukan kita yang memainkannya.

Tentu asyik banget ya kalau kita yang memainkan strateginya tapi bukan kita yang menggerakkan mouse dan menekan tombol F2 seperti dilakukan sang juragan. Kemungkinan kita memiliki kemampuan untuk mengontrol pikiran orang lain memainkan permainan yang kita inginkan.

Memainkan permainan, bukan mempermainkan pikiran orang lain. Jangan-jangan....... Jangan kita mempermainkan pikiran orang, bahaya mengganggu pikiran orang.

Jika tulisan ini mengganggu pikiran anda siapapun itu, mohon ampun dan ampunanNya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Sang Juragan Cangkir Kupi Suka Pencet, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Sang Juragan Cangkir Kupi Suka Pencet. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Sang Juragan Cangkir Kupi Suka Pencet dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar