22 Mar 2012

Terima Kasih Follower

Sekedar mengucapkan terima kasih atas kesediaan sahabat semua untuk menjadi pengikut pada blog ini, setelah beberapa hari tidak update posting. Melakukan update posting yang sudah terpublikasi sebagai posting baru.

Pengikut atau dalam bahasa madura follower adalah mereka yang mengikuti update terbaru dari sebuah blog melalui jalinan teman google friendcoonect. Keuntungan mengikuti sebuah blog kita akan mendapat pemberitahuan tentang update terbaru dari blog yang kita ikuti. Pemberitahuan tersebut biasa kita temukan pada dashboard akun blogger kita.

Sekedar mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para sahabat, semoga silaturahmi dunia maya ini akan terus berlanjut dan memberikan hikmah bagi kita semua.

Semoga kode script dibawah berjalan dengan baik sebagai penampakan dari pengikut blog ini dan telah berlangganan update terbaru meskipun hanya tulisan tak bermutu dan tidak berbobot. Semoga saya masih bisa menjadi blogger bermoral dan tidak menyinggung perasaan blogger yang lain. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Terima Kasih Follower, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Terima Kasih Follower. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Terima Kasih Follower dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar