3 Mar 2012

Keisengan Itu Bergeser Posisi dengan Kode Ajaib

Sedikit melakukan pengamatan terhadap tingkah laku blog ini setelah beberapa hari kegiatan blogging tidak terlalu aktif karena suatu hal dan beberapa hal yang belum sempat saya ceritakan melalui posting blog.Sebetulnya bukan mengamati, sekedar melihat statistik blog ini satu minggu terakhir melalui dashboard statistik.

Semenjak posting tentang cerita dewasa meskipun tidak ada kedewasaan dalam cerita ataupun tulisan blog, tayangan dari laporan statistik maupun webmasters tool, Cerita dewasa menduduki peringkat teratas sebagai top posting blog ini. Merasa lucu saja dengan kejadian tersebut. Mencari cerita dewasa ternyata melebihi cerita balita yang ditemukan. Semoga saja pencaria informasi di dunia maya ini tidak dipenuhi dengan cerita-cerita tersebut, serta semakin berkurangnya situs-situs yang menyediakan informasi hot dan terpanas dan betul-betul memperpanas suasana.

Untuk pekan ini, periode 25 Februari sampai postin ini dipublikasikan. Posisi teratas top post digantikan oleh kode ajaib. Sementara top post pekan sebelumnya bergeser posisi pada urutan yang keempat setelah melakukan sedikit perubahan pada title post. Meskipun secara total keseluruhan tayangan halaman, Keisengan tersebut berada pada puncak posisi dan jauh meninggalkan posting yang lain.
Statistik top post periode 25 februari 
Total Post Views
Statistik semenjak diterbitkan

Berdasarkan pengalaman selama perjalanan blog ini dan pengamatan statistic seperti gambar diatas. Membidik kata kunci yang banyak diminati (cara menemukan kata kunci), akan memberikan trafik yang berarti terhadap popularitas sebuah blog.

Posting ini sekedar update blog, sekaligus sebagai tambahan belajar dan pengalaman tentang Bisnis Internet yang dilakukan melalui percobaan dan optimasi sederhana.
Jika kita mau berusaha dan terus belajar, tidak akan ada kata sia-sia dari sesuatu yang kita pelajari dengan niat belajar dan berusaha.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Keisengan Itu Bergeser Posisi dengan Kode Ajaib, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Keisengan Itu Bergeser Posisi dengan Kode Ajaib. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Keisengan Itu Bergeser Posisi dengan Kode Ajaib dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar