15 Mar 2012

Melangsingkan Alexa dengan Teknik Blogwalking Ala Citro Mduro

Program diet untuk merampingkan ranking tante alexa sedikit diulas pada posting terdahulu. Sebetulnya ingin melanjutkan topik bahasan yang relevan dengan topik kemaren tentang teknik blogwalking untuk mendapatkan ranking yang ramping dan terus menyusut walau sebenarnya alexa rank tidak perlu dipermasalahkan secara mendalam apalagi harus diperdebatkan. He.. he.. masa sih tentang hal ini akan diperdebatkan.

Alexa rank jika dikatakan penting bisa penting, namun jika dikatakan tidak dapat juga dianggap tidak penting. Seperti yang disampaikan sangat tergantung kebutuhan. Namun terkadang saya suka iseng untuk melakukan pengecekan, dan merupakan suatu kesenangan tersendiri yang tidak dapat saya gambarkan dengan tulisan tentang kesenangan apabila blog menyandang Google Page Rank, ada peningkatan alexa rank, terlebih jika ada pengunjung yang disebut dengan Unique Visitor dalam jumlah besar. Jujur hal tersebut sebagai kesenangan saya dalam melakukan kegiatan blogging.

Seperti yang saya janjikan pada posting sebelumnya, teknik blogwalking untuk merampingkan alexa rank. Berikut teknik yang saya lakukan sehingga pada catatan terakhir statistik alexa saat posting ini diluncurka berada pada angka 474 ribu. Ingin mencoba trik blogwalking saya, silahkan disimak
  1. Tujuan utama blogwalking bukan sekedar menanam backlink, tanam tujuan untuk bersilaturahmi dan mencari tambahan ilmu serta informasi. Yakin dech pemilik blog yang kita kunjungi akan melakukan kunjungan balik pada blog kita tanpa harus kita minta.
  2. Melakukan blogwalking dengan rutin, terlebih kunjungan terhadap sahabat yang telah mendatangi dan berkomentar pada blog kita, lakukan penambahan blogwalking secara bertahap.
  3. Meninggalkan komentar yang relevan dengan dengan konten yang di datangi. Niscaya pemilik blog akan menghargai komentar kita serta akan mendatangi blog kita.
Segala sesuatu yang dilakukan dengan nyaman akan mendapatkan hasil yang nyaman pula. Sambil blogwalking kita dapat bersilaturahmi, mendapat tambahan pengetahuan dan ilmu, serta dijamin alexa akan ramping tanpa program diet berlebihan.

Kalau sekedar mengejar alexa rank, upayakan trafik dan tayangan halaman blog mengalami peningkatan. Bukan sekedar tinggi hari ini, tapi selanjutnya tidak ada tayangan halaman sama sekali, atau menurun jauh dari hari sebelumnya.

Sharing diatas sekedar pengalaman yang saya terapkan, walau lebih sering melakukan perjalanan blog sekedar berjalan untuk sekedar menyapa sahabat melalui kotak komentar yang disediakan. Pengaruh dari perampingan alexa saya mencoba mendaftarkan blog ini pada salah satu broker paid reviews, dan alhamdulillah tanpa lama segera mendapat kabar terbaik bernama approve seperti perubahan script pada bagian header blog ini. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Melangsingkan Alexa dengan Teknik Blogwalking Ala Citro Mduro, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Melangsingkan Alexa dengan Teknik Blogwalking Ala Citro Mduro. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Melangsingkan Alexa dengan Teknik Blogwalking Ala Citro Mduro dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar