4 Mar 2012

Membuat Tampilan Blogspot Mobile

Tampilan mobile menurut saya tampilan sebuah blog atau situs yang dapat diakses melalui ponsel/telepon genggam atau perangkat pintar lainnya dalam bahasa keren dan desitnya smartphone.

Sepintar apapun perangkat yang kita miliki kalau kita tidak se smart gadget yang kita pergunakan, tentu perangkat tersebut sekedar kaya fitur tanpa penggunaan yang maksimal. Seperti halnya ponsel Nokia yang sudah menemani saya selama setahun lebih. Sebuah perangkat yang mungkin dapat dikatakan kedaluarsa namun masih luar biasa bagi saya. Nokia E51. Alasan utama tentu saja faktor koneksi yang dalam hal ini berkaitan dengan pulsa GSM yang selalu pas-pasan (awas jangan ditertawakan).

Pada pagi hari ini dibawah rintik-rintik hujan mencoba mencari alternatif internetan yang lebih murah bahkan gratis dengan mempergunakan perangkat tersebut. Bertemulah dengan tips dan trik Cara Setting XL GPRS Gratis (kebetulan pakai provider biru sih). Setting sana-sini, download opera mini akhirnya Bisa juga membukan blog dengan koneksi dari smartphone Menurut saya termasuk smart ponsel juga tersebut. Sayangnya blog masih belum memiliki tampilan mobil. Nah dari sini saya berniat merubah tampilan Bukan merubah sebenarnya, sekedar menambahkan tampilan baru jika diakses dengan mempergunakan gadged Nokia E51 yang masih setia menemani saya.

Bertemu lagi dengan tips Membuat Mobile View Untuk Blogspot. Langkahnya cukup simple.
  1. Buka halaman ini http://bloggertouch.sopili.net/ 
  2. Login dengan akun google
  3. Add New Blog
    Blog Touch
Untuk langkah selanjutnya silahkan ikuti step demi step

Sayangnya untuk blog ini saya gagal, dan belum ketemu solusinya. Namun tidak perlu khawatir karena saya berhasil membuat tampilan mobile untuk blog yang lain, dan hasilnya
nottobad org mobile views Dengan Tampilan Mobile, blog akan dapat diakses dengan smartphone lebih enteng dibandingkan dengan tampilan full. Kemungkinan blog ini tidak dapat diakses karena adanya kesalahan pada feed. Entahlan mungkin karena kode ajaib atau faktor yang lain. Blog ini tidak dapat diakses dengan mempergunakan ponsel. Sebagai gantinya supaya blog ini dapat diakses dengan tampilan mobile merubah pada pengaturan Template Seluler Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Membuat Tampilan Blogspot Mobile, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Membuat Tampilan Blogspot Mobile. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Membuat Tampilan Blogspot Mobile dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar