13 Mar 2012

Program Diet Mendapatkan Perampingan Alexa Rank

Jika mencari kita mengetikkan kata Program Diet pada mesin telusur google, tentu akan ditemukan berbagai program untuk melangsingkan badan dan mendapatkan penampilan yang ideal sesuai dengan porsinya. Kalau dalam sebuah posting reviews yang pernah saya buat tapi entah di blog yang mana ada istilah Lost Weight Diet. Entah itu program apa dan apa efek terhadap kesehatan serta penampilan. Jika mengikuti sekilas suara infotainment tentang artis yang ingin mendapatkan penampilan seksi dan segala macama, mereka yang memiliki dana cukup atau bahkan lebih akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, sehingga lahirlah penampilan betis terindah, bokong terindah dan segalanya yang terindah, meskipun setelah saya lihat hal tersebut saya pikir relatif. Yang terindah ada di dekat saya yang selalu mendampingi saya. He.. he...

Terlepas dari pembukaan diatas, karena memang bukan hal tersebut yang saya maksudkan. Sebelum melangkah di bawah rintik hujan malam ini, saya akan memajang sebuah skrinyut gambar dari layar monitor yang menjadi inspirasi tulisan pada kesempatan ini.

citrosblog-alexa-stats

Udah bisa dipahami maksud dari gambar diatas? Statistik alexa Rank yan sudah berada dibawah angka 500 ribu seperti pada gambar diatas. Sementara demografi dari blog ini yang bernaung dalam naungan blogspot berdasar laporan alexa seperti gambar yang berikut.


Entah bagaimana penilian sahabat tentang gambar diatas. Agar ada relevansi dengan judul, sedikit berbagi trik dan tips program diet melangsingkan alexa rank. Berikut tips dan trik yang dilakukan pada blog ini.
Mempertahankan jumlah kunjungan harian. Karena dari segi SEO, blog ini tidak terlalu berkualitas dengan jumlah kunjungan yang masih dalam angka puluhan itupun dari hasil blogwalking. Untuk mempertahankan jumlah kunjungan tentu dengan melakukan blogwalking. Pengaruh blogwalking terhadap alexa dan SEO blog Insya Allah akan dibahas pada posting selanjutnya.
Hanya dengan blogwalking dengan trafik blog dibawah angka 100. alexa rank bisa mencapai angka kurang dari 500 ribu dalam waktu yang relatif singkat menurut saya. Menurut pengamatan berdasarkan pemahaman dan kemampuan, algoritma alexa berdasarkan jumlah tayangan dan lama tayangan halaman sebuah blog. Jika kita melakukan blogwalking biarkan blog kita tetap terbuka (membuka halaman baru pada tab baru).

Ternyata tanpa berburu program diet, berjalan dengan apa adanya penampilan alexa rank ternyata melebihi dari apa yang dibayangkan. Trafik rendah alexa meramping begitu saja tanpa direpotkan dengan program diet yang mahal dan bermacam cara perawatan.

Mari kita melakukan blogwalking untuk tetap menjalin silaturahmi dan mendapat tambahan pengalaman serta informasi baru dari lama yang kita datangi, ini adalah program penurunan berat badan alexa menjadi ramping yang alami dan tanpa mahal. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Program Diet Mendapatkan Perampingan Alexa Rank, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Program Diet Mendapatkan Perampingan Alexa Rank. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Program Diet Mendapatkan Perampingan Alexa Rank dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar