6 Mei 2012

Google Update Page Rank | Cara Mudah Mengetahui Page Rank Blog

Google update page rank, sepertinya berita hangat saat ini yang perlu diangkat walau tidak terlalu tinggi. Meskiput tidak terlalu tinggi diangkat kepermukaan, minimal update posting diantara gerimis hujan dini hari ini.

Semoga tidak ada masalah dengan koneksi sehingga posting ini dapat terselesaikan dengan selesai. H.e.. he... Berita terbaru dari dashboard blogspot. beberapa sahabat posting tentang update pagerank google. Jika ada update ada kemungkinan blog naik kelas, tinggal kelas, atau bahkan turun kelas. Hal tersebut bukan suatu masalah yang perlu dipermasalahkan. Toh page rank tidak akan terlalu berpengaruh pada trafik blog, Kecuali jika blog tersebut diajak mendulang dolar dengan program paid to review.

Betulkah google sedang update page rank? untuk memastikan silahkan lakukan pengecekan page rank blog anda, atau biar tidak terlalu membingungkan harus membukan situs page rank cheker, anda dapat mengetahui page rank blog dengan mudah.

Kita dapat mempergunakan add-ons bagi pengguna peramban mozilla firefox, untuk peramban lainnya kurang paham. Untuk peramban saya pergunakan add-on webrank tools. Dengan peralatan tersebut terinstal pada web browser mozilla firefox, status google page rank, alexa rank dapat diketahui pada setiap blog yang kita buka. Bahkan dapat mengetahui jumlah artikel yang berhasil terindex google, bingg, dan mudah pula untuk mengetahui google backlink.

Sebuah add-ons yang saya pergunakan untuk mengetahui page rank perhalaman pada blog, add-ons yang dipergunakan adalah SearchStatus. Dari toolbar memang seperti pada posting sebelumnya, kalau sudah rejeki tidak akan kemana, blog ini naik satu tingkat pada posisi 3/10.

Tanpa harus memasang script widget yang menambah beban blog, atau mengetikkan URL dan chapchay, kita juga dapat dengan mudah mengetahui pagerank dan indeks blog pada berbagai mesin pencari dengan mudah mempergunkan add-ons pada mozila firefox.

Bagaimana sudahkan anda mengecek page rank blog anda? Jika belum cek saja, jika sudah cek lagi aja.... Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Google Update Page Rank | Cara Mudah Mengetahui Page Rank Blog, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Google Update Page Rank | Cara Mudah Mengetahui Page Rank Blog. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Google Update Page Rank | Cara Mudah Mengetahui Page Rank Blog dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar