21 Mei 2012

Membuat Toko Online Bagi Yang Modal Minim

Toko online, pikiran secara dasar adalah menjual produk dengan memberikan diskripsi singkat pada sebuah situs. Belanja Online sepertinya sudah mulai marak di negeri ini. Beberapa sahabat blogger sepertinya sudah merambah pada toko online dengan menjual produk tertentu.

Membuat toko online dapat dilakukan oleh blogger dengan modal minim, bahkan bisa dikatakan tanpa modal yang besar. Bermodalkan koneksi internet sebetulnya kita sudah dapat membuat blog untuk toko online. Kalau tanpa modal, apa yang dapat kita jual, terus apakah akan mendapat pembayaran?

Pertanyaan tersebut sempat melintas di benak saya tentang bisnis online, apakah benar bisa mendapatkan tambahan penghasilan  dengan bermodal koneksi internet dan pengetahuan dasar tentang html. Yang saya maksudkan bermodal koneksi internet dan bisa membuat blog.

Mencari berbagai informasi tentang bisnis online dan akhirnya mengikuti beberapa program diantaranya. Pertama yang diikuti adalah paid to review. Mendapat bayaran dari tulisan yang dipublikasikan. Beberapa skrinsut tentang bayaran pernah saya posting beberapa waktu lalu. Bukan mau pamer karena memang tidak seberapa, semoga saja gambar tersebut bisa memberikan gambaran bahwa sayanya bisnis online dapat memberikan tambahan penghasilan. Klik disini.

Program lain adalah PPC paid per click program. Jika diperhatikan pada iklan blog ini ada beberapa PPC yang terpasang. Untuk PPC Lokal belum pernah merasakan nilai klik.

Sesuai dengan judul, membuat toko online dengan modal minim. Dengan bergabung pada affiliate program amazon, kita dapat membangun toko online dengan berbagai produk yang sesuai dengan keinginan. Blogspot sebagai platform gratis dapat dipergunakan untuk membangun toko online. Sekedar butuh koneksi internet dan pengetahuan tentang membuat blog.

Program affiliate amazon baru saja saya tekuni meskipun baru bisa menjual beberapa produk dengan nilai fee yang jauh dari target pembayaran. Jika ada yang berminat membuat toko online dengan modal cekak, sepertinya affiliasi amazon dapat dijadikan pilihan untuk mendulang dolar sebagai tambahan penghasilan. Cara mendaftar amazon sepertinya sudah banyak dibahas diberbagai blog para master affiliasi amazon. Contoh toko online yang sudah saya buat ada beberapa, salah diantaranya adalah Cheap Jewelry. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Membuat Toko Online Bagi Yang Modal Minim, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Membuat Toko Online Bagi Yang Modal Minim. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Membuat Toko Online Bagi Yang Modal Minim dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar