23 Mei 2012

Peluang Bisnis Online Bagi Seorang Blogger Pemula

Alhamdulillah masih bisa menyempatkan diri untuk tetap update posting walau belum bisa utuh kembali dengan kegiatan blogging, Mohon maaf kepada sahabat serta terima kasih atas kesediaan untuk tetap menyambangi blog ini walau senantiasa dengan bahasan ala kadarnya.

Jika pada posting sebelumnya diberi judul Membuat Toko Online Bagi Yang Modal Minim, walau sebetulnya bukan toko online, melainkan sebuah blog affiliasi. Tapi tidak ada salahnya jika mencoba menawarkan produk orang lain yang belum pernah kita kenal sebelumnya, bahkan kita tidak tahu sama sekali siapa pemilik produk tersebut.

Membuat Toko Online meskipun sebetulnya berupa blog affiliasi, bisa dikatakan sebagai salah satu peluang Bisnis online yang dapat dilakukan seorang blogger pemula. Pada kesempatan ini sedikit berbagi informasi berdasarkan pengalaman dari berbagai pembelajaran yang diperoleh dari para pelaku bisnis online. Bagaimana kita sebagai blogger pemula yang akan melakukan bisnis online dan mendapatkan peluang yang lebih tepat dan lebih cepat menghasilkan tentunya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dimiliki sebagai modal awal antara lain dan kurang lebihnya sebagai berikut:
Semangat dan keinginan. Modal utama kesuksesan seseorang adalah semangat, blogger pun harus punya semangat. Blogger Indonesia juga penuh semangat dan kembali bankit dengan semangat penuh. Bisnis online dengan mempergunakan internet dan blog sebagai media pemasaran harus mempergunakan tenaga, intinya kita harus bekerja dan belajar untuk mencapai sesuatu yang diharapkan.
Sepertinya dengan satu syarat yang saya kutip dengan quote html, blogger pemula dapat memulai melakukan bisnis online. Syarat yang lain hanyalah sebagai pendukung. Dengan semangat yang membara, syarat pendukung akan lebih mudah didapatkan dengan membaca, belajar dan praktek.

Salah satu yang perlu dipelajari adalah teknik SEO untuk melakukan promosi blog dengan cara murah melalui mesin pencari.

Mendapatkan peluang yang baik tidak lepas dari kata kunci yang dipergunakan. Untuk mendapatkan kata kunci mungkin saja teknik yang pernah saya tuliskan dapat dipergunakan dalam tulisan terdahulu yang berjudul Metode Mudah Riset kata Kunci.

Tentang menulis yang baik sepertinya yang bergelar blogger sudah bisa menulis, mempergunakan bahasa khas sebagai ciri khusus lebih disenangi google.

Peluang Bisnis Online Bagi Seorang Blogger Pemula dalam ulasan yang tidak jelas, namun sebagai inti utama untuk mendapatkan peluang terbaik adalah membangkitkan semangat untuk menggali banyak pengetahuan seputar blogging termasuk Bisnis Online tanpa harus mengesampingkan tugas dan kewajiban sebenarnya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Peluang Bisnis Online Bagi Seorang Blogger Pemula, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Peluang Bisnis Online Bagi Seorang Blogger Pemula. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Peluang Bisnis Online Bagi Seorang Blogger Pemula dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar