27 Mei 2012

Speed Test SmarFren EVDO Reguler

Optimasi blog berkaitan dengan SEO untuk mendatangkan trafik dan meningkatkan penjualan atau pendapatan yang disebut dengan bisnis online, koneksi internet sebagai pendukung utama. Koneksi internet yang cukup sangat dibutuhkan. Saat ini banyak provider yang menawarkan koneksi internet dengan harga yang murah.

Beberapa waktu lalu saya menulis tentang hasil tes kecepatan koneksi internet dengan provider smartfren, kebetulan saja terjangkau sinyal EVDU. Hasilnya dapat dibaca pada tulisan saya untuk data premium 30 hari yang diperoleh dari langganan gratis 30 hari dari pembelian paket.

Langganan paket premium berakhir pada tanggal 24 kemaren. Berhubung adanya suatu alasan, paket premium tidak dapat dilanjutkan dan berganti dengan paket reguler. Setelah isi pulsa sebesar 50.000 kirim sms melalui fasilitas sms dari modem dengan format DATA R30  dan dikirim ke 123.

Langganan paket reguler sekarang ini sudah aktif, sebagai perbandingan dengan paket premium mencoba melakukan speed test dengan tools yang sama, dan hasilnya seperti berikut:
citro mduro
Dibandingkan dengan kecepatan download dengan paket premium jauh berbeda. Dari waktu ping saja sudah sangat jauh perbedaannya.

Sebagai kesimpulan, paket reguler sepertinya cukup untuk update blog, update status dan blogwalking walau perlu kesabaran menunggu loading sempurna. Untuk kecepatan yang lebih baik, paket premium sepertinya pilihan yang lebih tepat bagi pengguna privder yang benci lelet ini.

I Hate Slow but I Gets Slowly. he.. he.. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Speed Test SmarFren EVDO Reguler, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Speed Test SmarFren EVDO Reguler. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Speed Test SmarFren EVDO Reguler dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar