29 Mei 2012

Startup Asia Jakarta Bagi Yang Gemar IT

citro mduro
Dari pada Bengong, mending jangan bengong. Lagi ada kesempatan promosi ya promosi aja, sapa tahu ada yang minat menghadiri.

Apa itu Startup Asia Jakarta?  Kalau dari penjelasannya merupakan IT Event Lho IT Event apa pula? Bingung bin bingung, lagian juga mau promosi sebagai PPL (Pay Per Lead). Kurang paham sih sebetulnya apa yang dimaksudkan, sekedar tambahan posting di blog ini menambah koleksi, lagi demen nich ama yang namanya cring-cring yang sejak daftar sampai saat ini masih saja berada dikisaran angka nol, sapa tahu dengan posting yang satu ini ada yang berminat buat menghadiri dan beli tiketnya. he.. he..

Kalau melirik di situs resmi IT Event tersebut, akan ada pameran IT Tingkat asia yang bakal diikuti para pengusaha-pengusaha yang sudah memiliki brand atau pengusaha baru. selain ada pameran IT juga diselenggarakan konferensi.

Menurut situs tersebut, IT Event yang bakal diselaggarakan di Jakarta 7-8 Juni mendatang merupakan event yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Tidak harus pengusaha IT kok yang bisa daftar, penggemar IT juga boleh ikutan menghadiri IT Event di Grand Hyatt tersebut. Syukur-syukur kalau beli tiketnya melalui link referal dari gambar diatas. he. h.ee... ya udah dech. yang penting ada tambahan posting, kalau ada yang beli tiket berarti memang udah rejeki nich. makasih ya Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Startup Asia Jakarta Bagi Yang Gemar IT, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Startup Asia Jakarta Bagi Yang Gemar IT. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Startup Asia Jakarta Bagi Yang Gemar IT dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar