18 Jun 2012

Cara Dapat Uang Dari Internet Masih Sangat Terbuka Lebar

Kembali update pada waktu dini hari. CITRO MDURO akan kembali bercerita ala kadarnya dan semampunya serta sebisanya, apa yang dapat diceritakan. Mau nonton bola TVnya tak mendukung, ya udah update posting aja.

Jika kemaren berputar-putar mengelilingi pencarian google untuk mendapatkan driver laptop teman, sebelum posting ini diterbitkan, bertemu dengan video berikut. Silahkan disimak jangan tanya apa yang dibicarakan dalam video berikut. Artikan dengan hati dan perasaan saja maksud dari video yang akan diputar ini.
Sedikit mempraktekkan hasil dari video tersebut untuk sekedar mencoba seperti apa kehebatan teknik mendapatkan kata kunci serta keakuratan tool yang banyak direkomendasikan.

Sebagai percobaan saya mempergunakan kata kunci "Bisnis Online" dengan target lokasi Indonesia dan bahasa all language. Filter yang dilakukan dengan low competition, global search serta local monthly search ditas 1000.

Hasil koleksi kata kunci yang diperoleh sebagai berikut:
  1. Reksadana Online
  2. Usaha Modal Kecil
  3. Penghasilan Tambahan
  4. Usaha Kecil
  5. Cara Dapat Uang Dari Internet
  6. Internet Sukses
Dari hasil yang diperoleh tersebut, saya menerapkan pada judul Cara Dapat Uang Dari Internet. Meskipun dari hasil pencarian mencapai 4 juta lebih, saya mencoba menerapkan kata kunci ini dan semoga bisa melakukan optimasi selama satu minggu kedepan. Sebagai pertimbangan yang berada pada posisi teratas hasil pencarian google.com browser yang saya pergunakan baru mendapat predikat PR 1, dengan homepage PR 3. Sepertinya masih dapat bersaing.

Dengan menerapkan teknik riset kata kunci yang saya ketahui, jumlah pesaingnya sekitar 729 pesaing. Berat harus dapat bersaing dengan jumlah tersebut, tapi kalau tidak dicoba, bagaimana bisa mengetahui hasilnya.

Enam kata kunci setelah dicek pada google insights hanya usaha kecil dengan grafik yang tidak terlalu menurun. Bingung sih menjelaskannya, Biar tidak penasaran bagaimana cara mendapat uang dari internet, silahkan simak video diatas dan diterapkan secara perlahan. Insya Allah sesuatu yang ditekuni dan diterapkan dengan benar akan memberikan hasil. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cara Dapat Uang Dari Internet Masih Sangat Terbuka Lebar, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Cara Dapat Uang Dari Internet Masih Sangat Terbuka Lebar. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Cara Dapat Uang Dari Internet Masih Sangat Terbuka Lebar dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar