27 Jun 2012

Cara Mudah Menentukan Keyword

SEOAlhamdulillah akhirnya kembali lagi update cerita seputar blogging dan bisnis online. Terasa cukup lama vakum dalam dunia online tanpa kegiatan sosial media, ataupun berbalas komentar melalui kotak komentar blog ini atau mengunjungi laman sahabat blogger semua. koneksi yang kurang begitu mendukung, serta tanpa mouse sepertinya kurang maksimal untuk lompat-lompat dalam dunia online. He.. he.. he...

Pada kesempatan ini sedikit berbagi pemikiran tentang penentuan Kata Kunci Sebuah Blog. Terkadang kita dalam melakukan optimasi maupun pengembangan Bisnis online dengan membangun blog baru meskipun masih tetap jatuh cinta dengan platform gratisan, bingung apa topik yang enak untuk dibahas guna meningkatkan penghasilan dari dunia online atau mungkin dikenal dengan bisnis online.

Sebetulnya peluang bisnis online masih sangat terbuka lebar, tergantung dari kreatifitas kita sebagai blogger yang mulai menekuni dunia online dan mengumpulkan receh melalui blog.

Awal saya sering kebingungan, apa yang akan saya jadikan topik utama sebagai deskripsi dan kata kunci utama pada blog yang akan saya buat. Tidak jarang buat blog dan ditinggalkan begitu saja tanpa terurus bahkan sampai kehilangan akun untuk login. Apakah ini merupakan permasalahan umum yang dihadapi pemula dalam dunia bisnis online untuk mendapatkan peluang yang tepat????

Mungkin langkah berikut dapat sedikit membantu untuk mendapatkan topik yang terbaik. Yang penting topik yang terbaik menurut kita aja, jangan perdulikan persaingan dan teknik optimasi. Terpenting apa yang kita pikirkan itulah yang terbaik versi kita, karena nantinya akan berpengaruh pada optimasi selanjutnya.
  • Pergunakan adwords keyword tools
  • Ketikkan kata yang kita inginkan
  • Lihat kata dengan persaingan rendah
  • Jumlah pencarian Tinggi
  • Lihat juga lonjakan jumlah minat pencarian melalui google insight
Coba telusuri kata tersebut, dan lihat hasil padanan kata pada bagian bawah hasil pencarian (Related Keyword).

Selanjutnya silahkan lakukan kombinasi kata yang menurut kita "unik", Yang penting menurut kita merupakan hal yang unik, percaya pada pemikiran kita jangan mudah terpancing dengan teori-teori yang sudah banyak beredar. Dengan keunikan yang sudah kita miliki, lakukan posting dengan topik relevan sekalipun dengan metode copy paste, dapatkan artikel dari artikel directory dengan menyertakan link sumber artikel, copas mentah aja termasuk segala link yang terdapat pada artikel tersebut. Tidak perlu khawatir dengan duplikat content, berikan diskripsi yang unik pada blog kita.  Sepertinya google melakukan crawl berdasarkan deskripsi, bukan berdasarkan konten. tidak percaya silahkan buktikan. Yang terpenting yang harus dilakukan adalah menghadang berbagai duplikat kontent dari blog kita sendiri. Memberikan deskripsi yang berbeda pada setiap halaman sepertinya akan menghasilkan unik konten yang di crawl google.

Selamat bereksperimen dan sukses buat blogger Indonesia yang bangkit untuk membangun perekonomian melalui dunia blogger. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cara Mudah Menentukan Keyword, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Cara Mudah Menentukan Keyword. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Cara Mudah Menentukan Keyword dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar