15 Jun 2012

Sedikit Ulasan Tentang Citro'sblog Berdasarkan Hasil Survey

Tujuan dari pembuatan form suvey tentang blog ini bukan tanpa tujuan, walau sebetulnya sekedar mencoba. Mencoba memanfaatkan fasilitas dari google docs untuk mendapatkan masukan dari para sahabat sesama blogger yang memiliki pandangan berbeda dari berbagai jalur dunia blogger.

He.. he.. semoga masukan dari para sahabat dapat memberikan manfaat untuk kebaikan blog ini pada masa mendatang, terlebih memperbaiki sang admin untuk lebih baik dan lebih baik lagi. Semenjak diterbitkan form tersebut, sampai hari ini ada 5 responden dengan hasil kurang lebihnya seperti berikut:
  1. Konten Blog
    citro'sblog survey
    Betulkah blog ini berisi konten yang baik dan informatif serta menghibut? hanya inilah kemampuan penulis yang dapat diberikan serta masih perlu untuk ditingkatkan.
  2. Tampilan Blog
    citro'sblog survey
    Tampilan biasa-biasa saja, tidak ada yang bisa banyak dilakukan tentang desain layout
  3. Navigasi Blog
    citrosblog survey
    Bagaimana menjelajahi blog ini, kemudahan dan kesulitannya. He..he.. sepertinya paling posting terbaru yang mendapat kunjungan
  4. Yang Disukai pada CITRO MDURO
    citro'sblog survey
Kesimpulan
Dari data singkat diatas, masih banyak yang harus diperbaiki dengan blog ini. Navigasi, konten yang lebih inovatif dan informatif tentunya. Perlu banyak belajar dan eksplorasi kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki. Terima kasih atas partisipasi sahabat yang telah memberikan masukan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Sedikit Ulasan Tentang Citro'sblog Berdasarkan Hasil Survey, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Sedikit Ulasan Tentang Citro'sblog Berdasarkan Hasil Survey. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Sedikit Ulasan Tentang Citro'sblog Berdasarkan Hasil Survey dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar