7 Jul 2012

2000 Kunjungan Lebih Berasal Dari Google Indonesia

Beberapa hari terakhir jarang menyambangi blog dengan berbagai alasan. Akhirnya di pagi buta ini kembali menuangkan ide untuk dijadikan tulisan. Walau masih bingung apa yang bakal dijadikan bahan tulisan. Berawal dari sekedar cek and ricek komentar sapa tahu ada yang nyangkut di komentar spam dan perlu dibebaskan. Ternyata tak satupun komentar yang terperangkap pada fasilitas tersebut. Dapat dikatakan blog ini aman dari spammer walau pada dasarnya trafik memang rendah dan masih lebih besar berasal dari blog walking.

Masih seputar lalu lintas blog dan berkaitan erat dengan statistik yang dapat kita amati melalui dashboard blogger. Bukan sekedar melihat berapa kali blog kita dilihat berdasarkan jumlah tayangan pada waktu tertentu, harian, mingguan, bulanan, atau semenjak blog tersebut diterbitkan atau diluncurkan.

Pentingkah statistik sebuah blog? Mendapatkan kunjungan tinggi sepertinya merupakan sebuah kepuasan bagi para blogger. Penting atau tidak penting kepuasan melebihi dari sesuatu yang tidak diinginkan.

Oke lanjut lagi ngelanturnya tentang statistik blog.

Selain melihat tayangan blog hari ini, kita juga dapat mengetahui url yang yang telah mengantarkan pengunjung masuk para blog kita. Apakah berasal dari link komentar yang kita tinggalkan, atau berasal dari link lain, atau bahkan dari hasil pencarian melalui mesin pencari. Selain itu kita bisa memantau situs mana saja yang telah mengkontribusikan paling banyak lalu lintas terhadap blog kita.

Sekali lagi ini merupakan hal yang tidak penting, sekedar sharing dan mengeluarkan apa yang yang ada dalam otak tentang blogging dan blogger. Lain persepsi silahkan, tidak setuju juga boleh, asal jangan jotos wajah saya. he.. he...

Saya memiliki sebuah gambar tentang situs yang memberikan kontribusi terhadap blog ini semenjak diluncurkan Walau tak ingat kapan
Citrosblog Referring Site
Berdasarkan gambar diatas, google.co.id merupakan penyumbang lalu lintas terbanyak sekitar 2000 kunjungan sejak blog ini diluncurkan. Namun sangat disayangkan menurut laporan referring url, yang mengantarkan pengunjung memasuki blog ini berdasarkan kata kunci CERITA DEWASA. Sepertinya hal tersebut disebabkan sebuah posting bertajuk cerita dewasa yang pernah dipublikasikan bebrapa waktu lalu.

Dari kasus tersebut, ternyata netter indonesia masih mudah terjebak dengan kata kunci yang disebut dengan kata kunci lendir menurut para mastah. Memang diakui kata kunci tersebut banyak diminati, tapi hati-hati dengan penayang iklan yang menerapkan TOS terhadap larangan porn content Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk 2000 Kunjungan Lebih Berasal Dari Google Indonesia, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan 2000 Kunjungan Lebih Berasal Dari Google Indonesia. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang 2000 Kunjungan Lebih Berasal Dari Google Indonesia dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar