27 Jul 2012

Mendapat Satu Premium Wordpress Theme Gratis

Tetap semangat walau mungkin lemas dalam menjalankan aktifitas selama bulan ramadhan. Sebetulnya bukan puasa yang menyebabkan kita merasa lemas, namun sugesti saja sepertinya. He. he.. pengalaman pribadi nich.

Dengan sugesti yang tinggi rasa lemas dan lemah akan dapat ditepis dengan mudah sekalipun kita sedang menjalankan puasa. Masih banyak orang yang belum jelas kapan waktu berbuka masih dapat menjalankan aktifitas dengan baik dan penuh semangat.

Pada posting terdahulu sedikit cerita ngawur tentang fitur baru blogspot dengan custom permalink yang mungkin lebih SEO friendly dan lebih bisa diatur untuk posting terbaru yang akan diterbitkan, Namun apakah betul akan sangat berpengaruh terhadap peringkat blog serta lalu lintas dengan konten abal-abal seperti CITROMDURO?

Beberapa hari lalu mendapat tawaran untuk menulis tentang Wordpress Theme dengan imbalan satu premiun template. Sebelumnya berpikir buat apa sih wordpress theme, sementara masih belum punya hosting untuk mempergunakan template tersebut? Namun setelah dipikir buat koleksi dan sapa tahu suatu saat ada Ijin sang kuasa untuk memiliki wordpress platform dengan self hosting. He. he..

Dengan ala kadarnya saya tulis sedikit ngawur tentang wordpress theme dengan bahasa inggris dan diposting di blog sebelah. Hitung-hitung sih buat nambah koleksi posting aja dengan keyword Wordpress Theme. Ternyata benar juga setelah di kabarkan tentang posting yang dipublikasikan, tidak lama kemudian saya mendapat coupon Code.

Selanjutnya menuju situs pemberi untuk memilih template yang menurut saya cocok dengan saya, tapi malah bingung sih kalau harus milih template yang sepertinya di desain khusus niche situs serta company profile. Dari pada coupon tidak berlaku dan hangus, asal pilih saja, sapa tahu suatu saat kelak bermanfaat, dan pilihannya pada sebuah theme yang diberi nama Mobility Apps Premium Wordpress Theme. Penampakannya seperti gambar berikut:
Mobility Apps Premium Wordpress Theme
Setelah memasukkan coupon discountnya, he.. he.. mendapat potongan 100% untuk wordpress theme yang di patok harga $49 tersebut. Bagi yang berminat ntar tak share dan dapat di download gratis dech melalui halaman AREA DOWNLOAD GRATIS seperti link yang tercantum pada bagian bawah posting blog ini. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mendapat Satu Premium Wordpress Theme Gratis, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Mendapat Satu Premium Wordpress Theme Gratis. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Mendapat Satu Premium Wordpress Theme Gratis dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar