23 Jul 2012

Apa Yang Saya Tuliskan Bukan Berarti Saya Jago

Terkadang saya merasa kurang pede untuk menuliskan apa yang terlintas dalam benak ini. Dari segi tata bahasa kurang jelas untuk memberikan makna tersirat yang dapat dengan mudah ditangkap bagi pembaca, berbagi tips juga sepertinya tidak layak dengan kondisi blog yang seperti dapat terlihat melalui statistik pada bagian footer blog ini.

Posting pada CITRO MDURO sepertinya banyak membahas tentang SEO dan bisnis online. Bukan berarti saya jago dalam melakukan semua hal tersebut. Wajar saja jika para pengunjung yang berniat belajar melalui informasi yang bermanfaat seputar Internet Marketing merasa migrain menghadapi tulisan yang sulit dipahami dan tidak dapat diyakini keberhasilannya.

Jika para sahabat memperhatikan, apakah blog ini sudah SEO friendly seperti yang pernah dibahas tentang SEO Friendly Template pada posting beberapa lalu? Kenyataannya bagaimana bisa memahami tentang SEO Template, memperbaiki nested comment pada blog ini saja belum bisa. Jika sobat ingin memanfaatkan fasilitas reply komentar, maka script tersebut tidak dapat berjalan pada normal view, kecuali pada tampilan mobile.

Sebetulnya apa yang saya tuliskan hanyalah sebuah uji coba dari satu teknik yang dipelajari dan dijadikan tulisan, sementara hasilnya juga belum jelas apakah memberikan keberhasilan terhadap optimasi Blog terlebih optimasi terhadap mesin pencari.

Banyak kelemahan yang saya rasakan terhadap optimasi blog terlebih optimasi mesin pencari. Saya hanya gemar mencari kata kunci dan menulis sekehendak hati tanpa memperhatikan perkembangan dari sebuah teknik yang dilakukan. Bagaimana membangun SEO On Pagenya, bagaimana melakukan optimasi Off Page, serta bagaimana seharusnya meningkatkan struktur backlink yang harus dikumpulkan.

Jika hal tersebut menjadikan sahabat blogger merasa kurang berkenan, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Hal ini yang dapat dan mampu saya lakukan terhadap pemahaman dunia blogging dan bisnis online. Masih perlu banyak belajar dan terus belajar dari para master dan mau berbagi atas ilmu yang telah dimiliki. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Apa Yang Saya Tuliskan Bukan Berarti Saya Jago, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Apa Yang Saya Tuliskan Bukan Berarti Saya Jago. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Apa Yang Saya Tuliskan Bukan Berarti Saya Jago dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar