20 Agu 2012

Solusi Google DeindexTerbukti Mampu Mengatasi Masalah

Masih dalam suasa IDUL FITRI 1433H. Melalui tulisan ini, ijinkan CITRO MDURO menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya tas segala hilaf dan salah sengaja ataupun tanpa sengaja, dalam kesalahan ucap dalam berinteraksi melalui dunia maya maupun kata-kata yang kurang berkenan bagi para sahabat semua yang telah meluangkan waktu untuk singgah dan sekedar melihat apa yang ada dan diterbitkan dalam blog ini.

Masih seputar SEO Blogspot. Kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang masalah Deindex Google yang ditandai dengan tidak ditemukannya url blog kita pada hasil pencarian google.Permasalah Deindex dapat terjadi pada blog atau situs manapun, terlebih dalam Upaya yang luar biasa untuk mencapai sebuah usaha dan menjadi TOP RANK 1 GOOGLE. Hal serupa pernah dialami CITRO dengan url;http://citro'sblog.com. Waktu itu pernah mencoba mengetikkan URL http://citro'sblog.com dan http://www.citro'sblog.com, namun tidak satupun hasil pencarian yang mengarah pada blog ini. Semua hasil memang ada url yang dimaksud, namun tidak satupun menuju blog ini jika diklik, mungkin hal tersebut yang dinamakan dengan deindex google.

Dari hasil penelusuran, cara cek sebuah domain sedang dalam kondisi deindex atau tidak dapat dilakukan lebih mudah dibandingkan dengan cara yang saya terapkan. Untuk mengetahui apakah sebuah domain, atau mungkin blog sedang dalam masalah dengan google dapat sobat coba dengan mengetikkan info:namadomain.com, atau jika blog dengan platform subdomain blogspot mempergunakan url blogspot sobat. Semoga saja tidak ada blog sahabat yang mengalami permasalahan deindex.

Permasalahan deindex google bisa dikatakan sebagai permasalahan yang rumit dan butuh waktu serta kesabaran unguk mendapatkan kembali semua penelusuran yang mengarah pada blog kita. Seperti halnya yang pernah dialami oleh blog ini.

Jika sobat mengalami permasalahan tersebut, Cara Mudah Keluar dari Google Deindex mungkin dapat membantu untuk mengembalikan kepercayaan google sebagai raksasa mesin pencari terhadap blog kita.

Sebagai penutup, tidak ada permasalahan yang tidak dapat diatasi, tergantung dari segala usaha yang benar yang telah kita lakukan. Semoga Bermanfaat. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN jika ada yang kurang berkenan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Solusi Google DeindexTerbukti Mampu Mengatasi Masalah, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Solusi Google DeindexTerbukti Mampu Mengatasi Masalah. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Solusi Google DeindexTerbukti Mampu Mengatasi Masalah dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar