1 Sep 2012

Butuh Dua Menit Terindex Google Search

Untuk semakin melepaskan ketidak mengertian yang sedang terjadi, saya menulis lagi membiarkan alur pikiran bicara apa adanya walau tanpa konsentrasi penuh yang tidak dapat dilakukan. Memasang histats atau apapun hanya sesuatu yang dituliskan secara lepasa diluar kemampuan dan pemahaman yang seharusnya. Mengamati apa yang dapat dtiuangkan dalam bentuk tulisan walau sangat mungkin tidak memberikan manfaat bagi orang lain, namun dengan adanya citromduro dapat memberikan manfaat bagi seseorang yang berada dibalik blog ini, melepaskan apa yang ingin dilepaskan melalui sebuah tulisan yang tidak jelas.

Tapi merasa aneh juga, menulis merasa tanpa konsentrasi, tapi masih sempat memasang link dan memakai dekorasi pada salah satu teks posting ini. Apakah benar saya sedang tidak dapat berkonsentrasi. Apakah ini efek dari hari kemaren yang juga tidak dapat berkonsentrasi sehingga tetap menjadi beban sampai hari ini karena tidak memahami teknik penyampaian materi.

Udahlan sesuatu yang lewat tidak dapat terulang, dan semoga dapat dijadikan pelajaran untuk lebih berkonsentrasi dengan persiapan yang lebih baik, semoga tulisan ini dapat membantu mengumpulkan energi otak yang lemah.

Terlalu banyak hal yang salah yang telah dilakukan sehingga konsentrasi menurun secara drastis. Jadi teringat sebuah kalimat dari sesepuh blogger, TERGANTUNG DARI AMAL IBADAH.

Mungkin ibadah saya sedang menurun, sehingga konsentrasipun menurun. Apakah ini termasuk curhat? Entahlah. Jika sahabat menangkap sesuatu yang baik dari semua yang saya uraikan, ini semata bukan karena kemampuan saya. Semua secara spontan dari kehendak-Nya, namun segala yang kurang berkenan atau bahkan sangat tidak seharunya, maafkan kelemahan saya.

He. he.. sangat tidak relevan dengan judul dan isinya setelah saya baca kembali. Namun inilah jati diri dibalik blog ini yang sesungguhnya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Butuh Dua Menit Terindex Google Search, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Butuh Dua Menit Terindex Google Search. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Butuh Dua Menit Terindex Google Search dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar