27 Sep 2012

Google Peringati Hari Jadi Yang Ke 14

Assalamualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah akhirnya kembali update posting. Kebiasaaan posting kali merasa lain dari posting-posting sebelumnya. Bukan karena topik yang menjadi bahan update posting, tapi waktu penerbitan posting yang menjadikan posting kesempatan ini saya rasa lain.

Biasanya saya update dan menulis sesuatu yang ingin dituliskan pada malam hari, tapi kali ini saya menulis pada pagi hari. Berarti saya hari ini sudah bisa bangun pagi. Alhamdulillah semoga setiap hari saya bisa bangun pagi, walau sebelumnya memang baru mulai tidur di pagi hari. He.. he..

Bangun pagi hari bukan karena Google sedang Merayakan Ultahnya yang Ke-14. Anggap saja sebuah kebetulan bangun pagi hari dan mendapatkan hidangan kue ulang tahun yang disajikan special oleh google kepada para pemakainya. \
Citro Mduro
Tuh diatas kue ulang tahun yang disuguhkan ama si mbah pada halaman depan pencarian. Kalau kita klik gambar kue tersebut, maka google memasangkan link yang mengarah pada hasil pencarian dengan keyword "Google". Kalau pada browsesr saya, Google News berada pada peringkat teratas. Ternyata Google juga main tweeter juga nich. He.. he.... URLnya https://twitter.com/google @google. Jika diperhatikan pada beberapa halaman depan hasil pencarian, terdaftar semua url yang mengandung google.com. Banyak benar halamannya. Apakah google main facebook juga ya??

Bagi yang penasaran silahkan telusuri terus, kalau diperhatikan satu persatu tentu agak lama, apalagi jika koneksi kurang mendukung. Coba ketikkan site:facebook.com "Google" pada mesin telusur google, dan hasilnya di dapat URL berikut www.facebook.com/Google sebagai hasil pencarian.

Bagaimana dengan CITROMDURO??, adakah hasil pencarian dengan keyword Google?? Silahkan langsung tanyak pada mesin telusur yang terpasang pada pojok kanan blog ini, biar tidak usah terlalu repot, klik aja link ini.

Ada tidak hasilnya, laporin yah melalui komentar, apakah hasilnya ada perbedaan pada masing-masing user (IP) pengguna yang datang pada blog ini dan melakukan pencarian dengan kata kunci yang sama???? Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Google Peringati Hari Jadi Yang Ke 14, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Google Peringati Hari Jadi Yang Ke 14. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Google Peringati Hari Jadi Yang Ke 14 dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar