23 Sep 2012

Koneksi Smartfren Connect CE682 20 Menit Pertama

Tulisan galau seputar Belanja Online beberapa waktu lalu belum sempat mendapatkan kunjungan, atau bahkan kemungkinan belum dirayapi laba-laba mesin pencari, eh malah citro mduro update tulisan baru lagi. Masih dalam edisi galau.

Kali ini seputar koneksi internet yang menemani kegiatan online beberapa bulan terakhir. Update status, tebar like, update posting, atau sekedar kegiatan nyepam komentar.

Hari ini adalah hari terakhir langganan Data Smartfren Connect Regular 30 hari, sekitar jam 00.36 masa berlangganan akan berakhir. Masa-masa terakhir ini sepertinya dibutuhkan kesabaran penuh. Apakah tulisan ini akan berhasil terpublikasikan secepatnya, atau malah ngendon dalam porsi draft dan terlupakan begitu saja??

Jaringan EVDO bukan jaminan untuk mendapatkan koneksi yang cepat sehingga harus memakain sabuk pengaman.Entahlah, kalau tidak bisa loading page sepertinya harus istirahat beberapa waktu dari dunia online dan bermain dengan sikecil.

Statistik Koneksi Smartfren EVDO 20 Menit pertama seperti tampak pada gambar berikut:
Smartfren Connect
Pada menit awal lumayan untuk membukan halaman blog, tapi selang beberapa menit berikutnya berhadapan problem loading page. Permasalahan seputar EVDO Connect pernah dialami juga, jika mau tahu seperti apa kisahnya, dapat di datangi disini.

Mau murah tapi mintanya bagus, asal bisa terhubung dengan dunia luas, seharusnya sudah patut disyukuri.

Bagaimana dengan pengalaman para sahabat dengan koneksinya? Pasti pada maknyus dong...!!! Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Koneksi Smartfren Connect CE682 20 Menit Pertama, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Koneksi Smartfren Connect CE682 20 Menit Pertama. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Koneksi Smartfren Connect CE682 20 Menit Pertama dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar