12 Sep 2012

Memanfaatkan Discount Hostgator

Lama rasanya sudah tidak bermain dengan blog berplatform wordpress. Rasa untuk memiliki blog dengan self hosting menggebu, namun apa daya kemampuan untuk mendapatkan hosting dengan harga murah masih belum terkabulkan. He.. he.. maunya hosting handal dengan harga murah.

Beberapa waktu domain ini sempat berada pada self hosting, namun karena alasan tertentu (tidak mampu bayar sewa), akhirnya kembali pada hosting gratis dari blogspot. Meskipun ada keinginan untuk memiliki hosting kembali, sepertinya tidak akan mengembalikan blog ini pda self host, biarlah domain ini tetap berada pada posisi di hosting gratisan dengan sistem redirectnya. Sebagai kenangan mengembalikan domain ini yang menghilang dari peredaran google selama beberapa bulan, dan akhirnya kembali.

Semoga keinginan untuk mendapatkan hosting berkualitas dengan harga murah dapat tercapai. Beberapa saat lalu melalui sebuah forum medapat informasi untuk mendapatkan paket hosting dengan harga murah. Mencoba melakuka order dengan hasil yang harus dibayar seperti gambar berikut:
hostgator discount code
Dengan kupon kode seperti pada gambar, cukup membayar $0,01 untuk sewa hosting 6 bulan. Harga yang harus dibayar seharusnya $59,70 namun dengan kupon tersebut mendapat diskon hampir seratus persen. Entah apa benar hostgator merupakan hosting yang tangguh? Kalau melihat host reviews, sepertinya hostgator berada pada urutan kesekian yang berdasarkan rating konsumen. Namun entahlah, yang penting dapat hosting dengan harga murah, cukup $0,01 untuk 6 bulan.

Sempat ada kendala juga sih yang sampai saat ini masih belum terselesaikan. Paket yang dipesan masih belum aktif dan berstatus pending, serta belum mendapatkan pesan tentang server yang dipergunakan. Belum bisa setting NS Record domain yang akan dipergunakan.

Untuk cara settingnya share ntar kalau sudah approve. Nunggu konfirmasi dari customer nich. Sambil lalu mendukung posting sebelumnya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Memanfaatkan Discount Hostgator, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Memanfaatkan Discount Hostgator. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Memanfaatkan Discount Hostgator dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar