5 Nov 2012

Belajar Affiliasi Amazon | Mencari Produk Amazon

Sebetulnya ingin melanjutkan penulisan laporan pada hari kedua setelah perubahan custom robots.txt, tapi melihat webmasters tools seperti tidak ada masalah baik dari kesalahan perayapan, maupun timbulnya duplicate meta yang dihasilkan setelah perubahan tersebut, Laporang pada hari kedua masih sama dengan laporan hari pertama. Kemungkinan faktor lalu lintas blog yang tergolong rendah.

Melalui sedikit pengamatan melalui data terstruktur, setelah perubahan tersebut ada peningkatan jumlah laman yang terekam sebagai data terstruktur (mohon maaf admin CITROMDURO masih belum paham), apakah ini akan dapat mempertahankan SERP blog ini? belum bisa menjawab secara pasti tanpa dibuktikan dengan praktek dan pengamatan.

Terlepas dari faktor SEO, serta hal yang lain, khusus para newbie (mohon pencerahan para master Affiliate Business). Pada kesempatan ini sedikit berbagi tentang Affiliasi Amazon.

Udah pada tahu amazon? jika belum silahkan cari tahu melalui mesin telesur yang sudah pada terinstall pada komputer anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang amazon dan cara mendaftar sebagai member affiliasi. Sudah terbukti membayar dan saya membuktikannya melalui surat cinta dari amazon.

Pemula meskipun sudah memiliki ID Affiliasi, terkadang bingun dalam memilih produk yang jumlahnya mungkin jutaan pada situs amazon. Nah bagaimana kita dapat menemukan produk yang banyak dibutuhkan pembeli, sedikit sharing kali tentang Belajar Affiliasi amazon seputar mendapatkan produk yang best buy. Beberapa langkah sederhana yang saya lakukan:
  1. Buka web browser dan ketik http://google.com/shopping. Laman ini menurut saya sangat membantu untuk mendapatkan produk yang sedang populer dan banyak yang mencari. Melalui laman ini sekedar untuk mendapatkan keyword atau kata kunci yang memiliki trafik.
  2. Scrool kebawah dan anda akan menemukan popular product this week
    Kurang lebih seperti gambar berikut:
  3. Lakukan sedikit riset, atau langsung anda pergunakan keyword yang ditemukan sebagai produk amazon dengan terlebih dahulu mendapatkan pencarian yang relevan pada situs amazon. terkadang saya sedikit riset, terkadang langsung genjot saja. Jika ingin sedikit riset munkin teknik mudah Riset kata kunci dapat membantu, atau pergunakan google trends yang sudah terintegrasi dengan insightnya.
  4. Jika sudah menemukan Produk yang sesuai dengan kata kunci pada amazon, selanjutnya tinggal posting pada blog yang dipergunakan sebagi ladang affiliasi. Bisa menulis reviews, atau copy paste dari situs amazon dengan sedikit perubahan.
Sedikit share pengalaman tentang Belajar Affiliasi Amazon Mencari Produk Amazon yang saya lakukan, keberhasilan dan kesuksesan bukan kita yang menentukan. usaha maksimal yang terpeting dan dibarengi dengan doa, Insya Allah ada pihak yang tidak kita ketahui telah memaksa pembeli untuk membeli produk melalui link affiliasi kita. Percaya atau tidak, silahkan berkomentar sesuai dengan pendapat masing-masing, TIdak perlu khawatir, blog ini disediakan bagi anda yang suka spaming dan junk comment.
    Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Belajar Affiliasi Amazon | Mencari Produk Amazon, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Belajar Affiliasi Amazon | Mencari Produk Amazon. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Belajar Affiliasi Amazon | Mencari Produk Amazon dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

    Posting Komentar