3 Nov 2012

Laporan Hari Pertama Perubahan Setting Custom Robots Blogspot

Seperti yang saya tuliskan pada posting terdahulu Mencoba Setting Custom Robots Blogspot Terbaru, dengan mengijinkan robots SE untuk merayapi URL label blog dan menanamkan Keyword di dalam label tersebut.

Sebagai laporan hari pertama setelah perubahan robots.txt pada CITROMDURO, dipastikan apakah perubahan tersebut sudah dapat direkam dalam webmasters --> Health --> Blocked URL, jika robots.txt sudah seperti yang kita tuliskan pada setting custom robots, berarti perubahan tersebut sudah dibawa oleh laba-laba mesin pencari pada webmasters. (Google sebagai acuan).

Sebagai laporan awal, saya mulai dari penelusuran google dengan kata kunci judul posting awal permulaan perubahan setting custom robots. Hasil yang diperoleh labels sepertinya sudah terindex pada hasil pencarian, dan ditemukan 3 index berurutan dengan pencarian judul posting sebagai kata kunci, untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar berikut:
Laporan Hari Pertama Perubahan Setting Custom Robots Blogspot
Hasil teratas merupakan URL posting, pada gambar urutan kedua merupakan index untuk label SEO BLOGSPOT, dan urutan ketiga adalah url homepage atau domain utama.

Sedikit timbul pertanyaan dalam diri tentang Setting Custom Robots Blogspot yang dilakukan, adalah kesamaan description yang dihasilkan pada hasil pencarian tersebut. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, dapat menyebabkan duplicate content.

Untuk memastikan saya mencoba cek pada HTML Suggestion melalui webmasters tools, belum ada laporan duplicate mata description ataupun duplicate meta title. Perjalanan sampai hari pertama masih berjalan baik sesuai dengan harapan admin blog ini.

Bagaimana dengan anda? Percobaan yang telah anda lakukan seputar optimasi blog atau website anda, atau anda sekedar mengumpulkan backlink edu? Silahkan berbagi dan share pengalaman anda melalui kotak komentar, atau tanggapan serta cacian anda tentang posting ini melalui kotak komentar. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Laporan Hari Pertama Perubahan Setting Custom Robots Blogspot, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Laporan Hari Pertama Perubahan Setting Custom Robots Blogspot. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Laporan Hari Pertama Perubahan Setting Custom Robots Blogspot dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar