26 Des 2012

Bermain SEO Hitam Dengan Tools No Hand SEO (Black Hat SEO)

Keluar masuk forum dari yang putih, abu-abu sampai hitam memberikan rasa penasaran untuk mencoba. Dari rasa penasarann tersebut lahir banyak tambahan pengetahuan tentang ilmu SEO, mulai dari yang putih, abu-abu sampai dengan teknik yang hitam walau masih sangat terbatas pemahaman tentang SEO Hitam (Black Hat SEO). Menurut para pakar, nyepam atau berkomentar sampah merupakan salah satu teknik seo hitam, terlebih jika kita tidak melihat korelasi dari konten blog yang kita miliki, sehingga asal tanam link melalui komentar.

Bagi anda yang suka berburu link melalui komentar blog, sepertinya tulisan CITRO MDURO saat ini dapat dimanfaatkan sehingga anda tidak perlu bersusah payah keluar masuk blog hanya untuk jualan obat. Mending anda tinggal tidur dan biarkan tool tersebut bekerja untuk memasang komentar sesuai dengan kata kunci yang telah anda pilih pada blog anda, tidak perlu repot kan dari pada capek nyepam juga berkomentar tidak relevan?

Tools yang saya maksudkan disini adalah No Hand SEO. Tidak tanggung sekali main hitam, langsung saja hitam sekalian. Pergunakan tools hitam sekalian. Jika anda berminat membeli dan mendapatkan fitur lengkap, harganya lumayan bagus. Harga yang dibandrol pemilik tools kurang lebih $97, tapi bagi anda yang cuma sekedar pingin nyepam ringan, tidak perlu membeli, sekali lagi saya katakan jangan tanggung bermain hitam, cari saja tools tersebut di forum Black Hat yang sudah full crack sehingga dapat dipergunakan tanpa harus bayar.

Penampakan hasil nyepam yang saya lakukan seperti berikut:

Gambar yang saya beri kotak merah adalah jumlah link yang berhasil terpasang dan sudah dikonfirmasi. Kalau sekedar buat nyepam, kenapa kita tidak pakai tools saja. Tentang efektifitas dan hasil dari tools tersebut saya juga kurang mengetahui hasil pastinya.

Untuk sekedar tanam link, jangan lelahkan tangan anda untuk mengetik komentar dan submit ke dalam berbagai blog yang anda anggap bisa memberikan tambahan link terhadap blog anda. No Hand SEO sangat membantu, dengan bantuan proxy dan eksperimen mengatur footprint, anda akan mendapatkan link yang berkualitas. Selamat mencoba dan silahkan tinggalkan komentar atau cacian anda tentang posting ini. Sangat mungkin sulit untuk dipahami seperti posting sebelumnya. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Bermain SEO Hitam Dengan Tools No Hand SEO (Black Hat SEO), walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Bermain SEO Hitam Dengan Tools No Hand SEO (Black Hat SEO). Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Bermain SEO Hitam Dengan Tools No Hand SEO (Black Hat SEO) dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar