12 Jan 2013

10 Tahun Bartim Membangun Terdampar Entah Dimana

Beberapa hari lalu melakukan cek and ricek keyword 10 Tahun Bartim Membangun. Hasil yang diperoleh masih sesuai dengan yang diinginkan sebagai uji coba konsep optimasi SERP dengan internal link dan keyword pendukung pada setiap posting baru. Namun hari ini entah kemana artikel tersebut tidak muncul pada lima halaman pertama sekalipun. Entah pada halaman keberapa blog ini dapat keluar pada hasil pencarian google dengan Bartim Membangun.

Memberikan sundulan link internal untuk posting 10 Tahun Bartim Membangun Bersama H. Zain Alkim, sepertinya tidak dapat bertahan lebih lama. Ini mungkin yang disebut dengan keunikan SEO. Apakah ini disebabkan oleh menghilangnya beberapa blog dengan subdomain CITROMDURO? atau memang ada faktor lain. Masih dalam proses pengkajian yang tidak dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Bermain dengan Keyword 10 Tahun Bartim Membangun tidak semudah yang dibayangkan, harap maklum namanya juga belajar SEO, bukan pakar SEO, apalagi harus menembus Top Ranking Google.

Jika tanpa belajar dan mencoba, bagaimana kita bisa mengetahui sejauh mana kemampuan kita dalam memahami dan mempraktekkan konsep SEO?

Mari kita belajar, praktek pada blog kita dan mengamati hasilnya. Dari usaha yang kita lakukan, tentu dapat diketahui hasilnya. Just Learn To share Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk 10 Tahun Bartim Membangun Terdampar Entah Dimana, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan 10 Tahun Bartim Membangun Terdampar Entah Dimana. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang 10 Tahun Bartim Membangun Terdampar Entah Dimana dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar