16 Feb 2013

Ingin Jadi Blogger Cukup Bisa Menulis

Kembali menulis edisi tidak penting, meskipun pada dasarnya semua posting yang ada di CITRO MDURO merupakan tulisan tidak penting. Anda tidak suka, juga bukan masalah bagi saya. Saya yang menulis jika anda tidak suka tinggal pergi saja. He.. he... Namun jika ada yang kurang berkenan kata-kata yang ada mohon revisinya, terlebih jika ada kata yang menyinggung perasaan sahabat yang terdampar membaca posting pada blog ini.

Pada tulisan sebelumnya betul-betul tidak masuk akal sehingga akalpun juga tidak dapat masuk,  pada kesempatan ini sekedar berbagi opini tentang blogger. Apa yang harus dimiliki jika ingin menjadi seorang blogger??

Sebetulnya menjadi blogger bukan merupakan hal yang telalu sulit. Ingin Menjadi Blogger Cukup Bisa Menulis. Tidak harus pandai menulis, dengan sekedar bisa menulis saja sudah layak menjadi seorang blogger. Permasalahan yang sering ditemukan tidak mendapatkan inspirasi untuk menulis dan update posting.

Apa yang dapat kita tuliskan pada blog kita?

Kita dapat menuliskan banyak hal, terlebih jika kita memiliki kemampuan khusus, misalkan anda seorang dengan kemampuan di bidang komputer dan memiliki hobby utak atik komputer. Jika anda seorang blogger, dengan menuliskan hasil utak-atik tentu akan memberikan manfaat lebih bagi pembaca. Sekalipun kita sebagai seorang yang awam dan baru belajar tentang komputer, dengan utak-atik yang dilakukan dan berhasil, tentu akan memberikan pelajaran baru bagi orang lain yang juga awam dan kebetulan mencari informasi yang mereka butuhkan.

Tentu masih banyak hal lain yang dapat dijadikan sebagai topik tulisan dalam blog kita. Selain kita berbagi informasi melalui tulisan, kita lambat laun juga akan tertarik untuk belajar yang lain dari kegiatan blogging, bukan sekedar belajar menulis. Dengan modal bisa menulis lambat laun kita akan belajar tentang template, SEO, dan bahkan sangat mungkin pada waktunya kita juga akan mendapatkan tambahan penghasilan dari kegiatan blogging yang dikenal dengan istilah Monetize.

Sementara admin CITRO memiliki kemampuan menulis asal nulis, dan memang adanya seperti yang anda dapatkan pada posting-posting blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada merasa tulisan ini tidak penting, atau cacian jika merupakan tulisan yang tidak bermanfaat. Namun inilah update blog Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Ingin Jadi Blogger Cukup Bisa Menulis, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Ingin Jadi Blogger Cukup Bisa Menulis. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Ingin Jadi Blogger Cukup Bisa Menulis dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar