Bagi Yang Suka Internet Gratis Silahkan Merapat

Entah sudah berapa hari CITRO MDURO tidak update tulisan terbaru, meskipun aktifitas blogging masih tetap berlangsung sampai hari. Seperti dianak tirikan saja blog ini. Kebetulan juga lagi asyik mencari trik internet gratis dan memahami cara kerjanya, lumayanlah meskipun tidak terlalu cepat koneksinya, yang penting gratis.

Oke, lanjut gan. Bagi yang suka trik gratis boleh merapat untuk melanjutkan membaca sharing dari pengalaman beberapa pekan terakhir bersama internet gratis dari beberapa provider yang saya gunakan, mulai dari provider XLAxiata yang biasa disebut LUNA ataupun NOAH oleh pra master injek tools, KAMPRET sebutan untuk TELKOMSEL, serta SEMAR untuk sebutan si anti lelet.

Dari pengalaman tersebut, pertama yang dipergunakan adalah si luna dengan kecepatan download maksimal berada pada kisaran angka 200kbps untuk capucino si LUNA. Tentu untuk menikmati internet gratis perlu alat temput, beberapa diantaranya yang dipergunakan untuk kompi saya
  • Modem GSM
  • SIM Card GSM
  • Injeks tools sesuai provider (jika ada yang terbaru)
  • Ultrasurf
  • Proxifier
  • Bitvise SSH Client
Tidak kesemua alat tempur dipergunakan, Cuma sekedar buat persiapan jika salah satu trik bermasalah, sehingga dapat mempergunakan trik yang lain. Misalkan dengan modem gsm dan injek tools sudah dapat browsing dan download ria (istilah polosan) ataupun menggabungkan beberapa injek dengan bantuan ultrasurf ataupun proxifier untuk koneksi yang lebih stabil, maksudnya browsing tidak terganggu kegiatan download.

Bagaimana tips dan trik yang dipergunakan dari masing-masing provider tersebut? Tunggu saja posting berikutnya, semoga masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berbagi sesuatu yang kecil dan bermanfaat. Salam hangat and keep blogging, keep smile.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Bagi Yang Suka Internet Gratis Silahkan Merapat, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar