21 Sep 2013

Hampir 1400 Komentar Spam Tiga Bulan Terakhir

Super komputer adalah sebuah perangkat dengan teknologi canggih dengan kemampuan olah data yang luar biasa. Namun semua itu hanyalah sebuah alat yang diciptakan manusia untuk mempermudah dalam membantu melakukan berbagai pekerjaan. Namun manusia sebagai maklhuk ciptaan Tuhan sudah dilengkapi dengan perangkat yang memiliki kemampuan dan kecepatan proses data melebihi super komputer, Manusia adalah Sebuah Super Computer seperti yang telah dituliskan pada posting terdahulu meskipun dalam bahasa yang mungkin cukup sulit dipahami, karena memang itulah gaya penulisan yang mampu dilakukan oleh administrator CITRO MDURO.

Meskipun dikaruniai dengan otak dan memori yang dapat menyimpan berbagai dokumen secara otomatis layaknya sebuah super computer, admin blog ini juga terbatas layaknya komputer yang perlu upgrade karena lelet untuk menangani banyak aplikasi, salah satunya adalah keinginan untuk belajar mengatasi permasalah smartphone Nexian A850 yang restart berulang. Multitasking yang masih lamban ditangani dengan kebutuhan upgrade sistem dan refresh yang panjang untuk menyegarkan ingatan serta mengembalikan kemampuan super computer yang dimiliki. He.. he.. he...

Kemampuan untuk mencoba sambil belajar mengatasi masalah tersebut belum terlaksana, sehingga otomatis juga tidak sharing melalui sebuah tulisan. Posisi santai dengan koneksi ala kadarnya sambil menunggu proses penyelesaian download framework smartphone tersebut alangkah baiknya dimanfaatkan untuk menulis sambil melatih jari jemari menari diatas keyboard, jadi teringat dengan tulisan finger dance. he.. he.. he..

Membiarkan jemari menari diatas keyboard merangkaikan kata demi kata ini sambil bolak balik mengambil screen shoot komentar spam yang terjaring sekitar 3 bulan terakhir. Hampir 1400 komentar spam yang terakhir terjaring 13 september seperti gambar berikut:
Comments Spam
Komentar anonim yang terjaring sebagai komentar spam walau ada beberapa komentar anonim yang terlepas bebas menghiasi kolom komentar pada beberapa posting. Entah apa yang dicari dari para komentar spam tersebut, jika dikatakan blog ini sebagai blog populer, memperhatikan statistik histats lalu lintas blog tidak seberapa. Apakah mungkin yang datang hanyalah spam boot? Entahlah yang penting sekedar menulis yang ingin dituliskan tanpa harus mengaktifkan kode verifikasi untuk menghalangi spam boot. semoga dengan membiarkan terbuka bebas dapat memberikan manfaat bagi para pemburu link, sekaligus untuk memudahkan silaturahmi sesama blogger untuk saling mengomentari berbagai posting yang dihadirkan, walau sebenarnya beberapa bulan terakhir juga jarang melakukan blog walking.

Hemmm, cukup cerita tak berkesan ini sampai disini, sambil melanjutkan pada proses download selanjutnya yang masih banyak dan butuh kesabaran dalam menunggu proses download complete framework Nexian A850 XL Bundled. Terima kasih atas aprisiai sahabat yang telah berkenan mampir walaupun tidak disambut dengan ramah oleh sang pemilik rumah. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Hampir 1400 Komentar Spam Tiga Bulan Terakhir, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Hampir 1400 Komentar Spam Tiga Bulan Terakhir. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Hampir 1400 Komentar Spam Tiga Bulan Terakhir dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar