Nothing to Write Just Finger Dance on the Keyboard

Senin pagi tidak ada kegiatan, maklum hari libur semester ganjil. Biasnya mondar mandir disekolah dan sekedar cuap-cuap bersama rekan-rekan yang sedang tidak ada kerjaan, namun pada masa libur seperti sekarang ini tidak ada kegiatan selain bermain dengan sikecil yang sepertinya sudah agak bosan bermain dengan sang bapak.
Nothing to Write Just Finger Dance on the Keyboard
Tidak ada kegiatan yang dapat dilakukan karena rasa malas untuk berbuat sesuatu pada suasana gerimis, update tulisan pada CITRO MDUROpun juga enggan dilakukan. Tentu hal tersebut dikarenakan tidak satupun kata yang dapat dituliskan.

Apakah sahabat juga pernah mengalami hal serupa. Kehabisan ide untuk menulis sehingga tidak satupun kata yang dapat terciptakan. Entah bagaimana mencoba mengatasi masalah tersebut, ditambah lagi koneksi internet smartfren yang enggan bergeliat untuk memberikan sebuah pemandangan pembukaan sebuah page blog terbuka sempurna. Mencari ide untuk memancing sebuah kata yang dapat dituliskan, namun apa daya hal tersebut juga tidak dapat terpancing.

Mencoba menatap keluar pekarangan rumah, menatap hamparan sawah para petani yang mulai menghijau, sekalipun suasana gerimis hanya demi sebuah kata untuk update posting, namun masih saja tak terbersit satu kata yang dapat dituliskan. Nothing to Write just Finger Dance on The Keyboard.

Alangkah lemahnya diri ini sebagai seorang blogger yang kehabisan ide untuk menuliskan sekedar cerita ringan untuk memberikan suasana baru sebagai update tulisan blog, namun hal tersebut tak sanggup aku lakukan. Tak ada yang dapat dituliskan, tak ada yang dapat diceritakan sehingga updatepun tak dapat dilakukan. Ingin meminta saran dan masukan dari para blogger lain, namun apa daya koneksi juga tidak memberikan ijin membuka social media yang dapat memberikan inspirasi. Haruskan update halaman tanpa judul dan tanpa tulisan.

Biarlah, meskipun tanpa judul dan tanpa sebaris katapun kubiarkan halaman ini melayang dan dinikmati oleh banyak orang yang tersasar menemukan blog ini. Terus terang saat ini aku kehabisan kata-kata untuk memberikan sebuah tambahan pengetahuan dan mengarsipkan pengetahuan tersebut dalam sebuah tulisan. Kosong melompong sehingga tak sebaris katapun dapat diketikkan, Nothing to Write just Finger Dance on the Keyboard tanpa harus mengeluarkan huruf demi huruf.

Meskipun tidak satu katapun yang mendiskripsikan gambar ini, hanya sekedar update blog tanpa tulisan yang dapat dirangkaikan untuk menguraikan ataupun sekedar menjadi pendamping gambar ini. Mohon maaf hanya dapat upload gambar tanpa kata-kata.
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Nothing to Write Just Finger Dance on the Keyboard, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar