17 Des 2013

Topik Tutorial Trends Topic Cocok Buat Monetize

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah kembali menulis sesuatu yang terlintas begitu saja. Mumpung masih hangat dalam ingatan langsung saja dituliskan sambil cari-cari referensi agar tidak sampai basi dan kelupaan. Sedikit rajin membahas tentang blog monetize, meskipun bukan master monetize blog, tapi sekedar berbagi sesuatu yang bisa dan semoga bermanfaat bagi sahabat lain yang juga memiliki minat sama tentang uang melalui blog specialisasi PPC program.

Tulisan ini terinspirasi dari perbincangan semalam sebelum isyak bersama sang calon internet marketing yang dengan keuletannya, Insya Allah akan menjadi internet marketer yang sukses. Berikut sedikit perbincangan melalui suara jarak jauh tersebut:
A: Malam Kang
Saya : Malam Juga
A: Gimana dah PO Belum
Saya : Emang sekarang tanggal berapa ada program uang online yang udah pada PO??
A: He.. he.. he...
Blaa. blaa... bla... dan masih banyak omongan sedikit panjang lebar dan masuk sedikit pada inti seperti yang akan dituliskan pada kesempatan kali ini.
A: Enaknya yang mana sih yang saya optimasi
Saya: Sampeyan belum pernah belajar SEO, footprint, riset keyword dan backink
A: Cara backlink kaya BW ya?
Saya: Kurang lebihnya seperti itu.
dan bla... bla.. bla.... masih banyak lagi

Husss. kapan masuk topiknya muter terusss.....

Oke go to the topic about tutorial, yups tulisan ini bukan tentang tutorial yang sebenarnya, yang asli silahkan di intip blog si A yang spesial akan membahas tentang niche tutorial, dan insya allah akan dilengkapi dengan video tutorial lain waktu. Semoga tidak aras-arasen orangnya.

Sebenarnya kalau diintips dari google trends, topik tutorial memiliki minat pencarian yang lumayan stabil seperti saya dapat intip dan gambar snapshotnya seperti berikut:
Tutorial Keyword Trends
Bahkan untuk video tutorial juga lumayan stabil 12 bulan terakhir
Video Tutorial Keyword Trends
Tancap mas bray, genjot blog tutorialnya sambil optimasi tentang meta tag pada html yang kemaren, melangkah sedikit demi sedikit dan semoga sukses.

Bukan tutorial kan? Namun terus terang keyword tutorial yang saya tampilkan berupa keyword umum, sementara yang lagi trendy banyak kata kunci dengan longtail keyword yang dapat dibidik, namun sesuaikan dengan minat agar nulisnya lebih asyik dan mencari referensinya lebih pokus Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Topik Tutorial Trends Topic Cocok Buat Monetize, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Topik Tutorial Trends Topic Cocok Buat Monetize. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Topik Tutorial Trends Topic Cocok Buat Monetize dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar