Water God

Water God One Solution For Healthy LifeMinggu pagi saatnya tidak ada aktifitas rutin seperti biasanya. Kebanyakan orang menyebutnya Weekend, atau akhir pekan. Kenapa harus hari minggu yang dikatakan weekend bukan hari yang lain. Entahlah apa asal-asul tercetusnya istilah weekend tersebut. Berlibur atau bersantai bersama keluarga atau kolega menjadi pilihan sebagai pengisi akhir pekan, sebagian pula ada yang sibuk dengan urusan rumah mulai dari bersih-bersih rumah dan pekarangan.

Termenung di depan rumah, please don’t do it! Termenung dan berdiam diri dapat menyebabkan kebuntuan karena otak kurang bekerja, otak tidak bekerja menyebabkan aliran darah ke otak kurang banyak, aliran ke otak melemah, aliran ke organ yang lain juga akan ikut melemah, kaku persendian dapat disebabkan karena kurangnya aktifitas. Keseimbangan kerja otak dan fisik sangat dibutuhkan untuk keseimbangan jiwa dan raga sebagai manusia.

Apa yang harus kita lakukan agar tidak termenung? Mengajak fisik bergerak sehingga otakpun ikut berkontraksi menjadikan aliran darah menyebar rata pada seluruh bagian tubuh. Jika kita tidak ada kegiatan, untuk menjadikan aliran darah menyebar secara merata, Water God is a solution.

Water God dapat melancarkan peredaran darah, This not a compaign. Tidak percaya bahwa water god dapat menyehatkan tubuh anda? Dengan memanfaatkan water god, aktifitas tubuh akan meningkat, kerja jantung akan semakin keras untuk memompakan darah pada seluruh bagian tubuh termasuk pada otak. Aliran darah yang lancar akan menjadikan kita lebih sehat dan segar, bahkan anda tidak lagi butuh olah raga. Memanfaatkan water god dapat pula setiap hari sebelum anda melakukan aktifitas rutin, terlebih lagi pada hari minggu atau weekend.

Pada penasaran apa sebetulnya water god dan bagaimana hal tersebut bekerja untuk menstabilkan sirkulasi darah dalam tubuh?

Water God bisa dikatakan frase dalam bahas Inggris, namun saya terjemahkan secara plesetan
  • Water jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti Air, jika dalam bahasa madura arte epon A'ENG.
  • God bukan berarti tuhan, tapi got atau selokan, atau comberan atau dalam bahasa madura Pecarren, yaitu air buangan yang sudah tidak dipergunakan misal air dari kamar mandi atau lain sebagainya.
Water God dalam tulisan ini adalah Air God atau air comberan atau Aeng Pecarren. Nah jika pada hari minggu kita membersihkan got atau saluran air sehingga air comberan tidak tergenang, tubuh kita akan berkeringat, dengan berkeringat Insya Allah lebih sehat, lingkungan menjadi lebih bersih karena air tidak tergenang. Lingkungan bersih akan menjadikan kehidupan lebih sehat. Betul Tidak????
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Water God, ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar