4 Des 2013

Cara Bid Paid Review Indonesia

Target pencapaian proses pelangsingan tante alexa masih terus berlanjut menuju angka dibawah 500k, meskipun masih berada diatas angka tersebut, sepertinya sudah mulai ada lirikan dari advertiser melalui program paidreiview Indonesia dengan CITRO MDURO sebagai blog yang di daftarkan. Meskipun mempergunakan teknik yang mungkin dapat dikatakan sebagai teknik Black Hat SEO, namun saya berusaha agar proses link building berjalan lebih natural dengan membatasi jumlah link maksimal 10 perhari dengan memanfaatkan proxy surfing untuk memberikan sesuatu yang lebih aman walaupun hanya sebatas logika saya sebagai spammer.

Pada paragraph awal sudah ada kesan lirikan dari advertiser melalui program Paid Review Indonesia dengan tawaran job review sebagai awal review dan semoga berlanjut pada penawaran selanjutnya. Sebagai publisher, sepertinya kita juga harus melakukan semacam penawaran (Bid) terhadap sebuah review yang akan dituliskan dengan topik, anchor teks, dan harga yang diberikan advertiser. Blogger sebagai publisher harus melakuan bid yang dapat diartikan mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat untuk terpilih sebagai salah satu blog untuk melakukan review pada salah satu project tersebut. Pada tulisan kali ini sedikit berbagi pengalaman tentang cara melakukan bid pada job reviews yang tersedia.

Penawaran Job Review dikirimkan melalui email, dalam email tersebut berisi Judul job reviews, anchor teks dan link yang harus dipasang, jumlah kata minimal dalam posting serta harga yang ditawarkan. Kurang lebihnya seperti gambar berikut:
Cara Bid Paid Review Indonesia
Pada gambar sengaja judul job review serta anchor teks dan link disamarkan demi keamanan. He... he..

Langkah selajutnya adalah apabila kita setuju dan berminat dengan penawaran tersebut, kita klik accept dan akan diarahkan pada laman paidreviewindoneisa. Setelah saya klik link accept, halaman yang terbukan seperti gambar berikut:
Cara Bid Paid Review Indonesia
Namun sayangnya setelah saya klik tombol accept, keluar pesan
Sorry you cannnot bid this opportunity, because this opportunity has been started
Apakah saya terlambat dan tidak kebagian kuota untuk mengerjakan job review tersebut, atau sedang ada kesalahan sistem? Saya juga kurang begitu tahu penyebab hal tersebut, sementara email yang saya terima sekitar tadi siang sebelum jam 10.

Mungkin hanya ini yang dapat saya tuliskan meskipun Cara Bid Paid Review Indonesia tidak berhasil dengan sukses yang secara kebetulan dapat diartikan cara penawaran yang salah. Bukan Hoax, seperti ini yang saya alami pada hari ini dan saya tuliskan sebagai sharing pengalaman dan update posting hari ini. Jika ada sahabat blogger yang lebih berpengalaman tentang Paid Reviews Indonesia, silahkan berbagi melalui komentar posting ini untuk memberikan pencerahan kepada sahabat lain, tentunya bagi saya juga untuk mengenal lebih jauh bisnis online Paid Review dalam bahasa Indonesia ini. Tetap semangat dan keep sharing. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Cara Bid Paid Review Indonesia, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Cara Bid Paid Review Indonesia. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Cara Bid Paid Review Indonesia dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar