Mega Millions as Query Trends Mengalahkan Prediksi Jitu

Minggu pagi iseng cek laman google trends, fantastis untuk waktu US terdapat lebih dari sejuta penelusuran pada tanggal 13 Desember. Kata kunci Mega Millions telah menghipnotis para netter untuk menemukan informasi terkait, dan apabila dikaitkan memiliki kemiripan dengan Prediksi Jitu yang getol pada penelususan Google Indonesia.

Apa sebetulnya keterkaitan MEGA MILLIONS WINNING NUMBERS dengan prediksi jitu? oke simak gambar berikut
Mega Millions Winning Numbers
Pantas saja menjadi trends, ternyata hadiah yang diberikan luar biasa, 550 juta USD, kalau buat beli cendol kira-kira dapat berapa paket ya??

Mega Millions tetap berkaitan dengan angka lotery, sama dengan prediksi jitu dari si mbah anu dan mbah anu yang kesemuanya memprediksikan angka-angka jitu. Padahal semua angka adalah angka yang jitu dan tepat.

Pemecahan 12 digit angka pada Mega Millions sepertinya juga akan diperhitungkan sebagai prediksi pada putaran angka jitu di Asia. Entah bagaimana teknik perhitungan matematisnya. Yang jelas dari 12 digit angka tersebut akan menghasilkan angka yang lumayan banyak dan kesemuanya merupakan deretan angka tokcer dan jitu dengan kombinasi 2 angka, 3 angka terlebih 4 angka, namun untuk lebih tokcer dan kaya mendadak hitunglah dan prediksikan dalam 12 digit angka sehingga akan menghasilkan angka yang sulit terprediksikan. Jangan tanggung bro, colok 12 angka, mainkan dan menangkan sampai pusing membaca angka yang didapatkan.

Masih ragu? jangan mencoba. Anda yakin sudah tokcer? Apa benar sudah dapat dipastikan kehidupan anda beberapa detik mendatang.

Hidup adalah saat ini, bukan hanya sekedar mimpi masa mendatang yang belum pasti dan tidak dapat diprediksikan dengan jitu oleh mbah siapapun, kecuali berserah kepadaNya akan apa yang bakal terjadi dan menimpa kita masa mendatang
Terima kasih anda telah berkenan untuk melihat Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Mega Millions as Query Trends Mengalahkan Prediksi Jitu, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar