14 Feb 2014

Abu Vulkanis Gunung Kelud Bikin Kelilipan

Jam menunjukkan kurang lebih 8 pagi WIB, namun matahari masih enggan menampakkan kegarangan panasnya menyinari pelataran bumi pakong dan sekitarnya. Memantau dari sekitar tempat tinggal dan mengambil gambar matahari yang masih terhalang debu vulkanis letusan gunung kelud. Tidak terlalu tebal abu vulkanis yang menyelimuti awan bumi pakong dan sekitarnya, namun cukup menghalangi garangnya sinar mentari.
Citro Mduro
Beberapa menit saja motor parkir di halaman rumah, sudah cukup dipenuhi oleh debu vulkanis gunung kelud yang meletus sekitar jam 11 tadi malam.
Citro Mduro
Beberapa menit lalu berkendara mengantarkan si kecil untuk membeli sebungkus nasi, sepertinya abu vulkanis yang tidak terlihat secara kasat mata tarasa kelilipan dan membuat mata perih. Istilah dalam bahasa madura "JEREPPEN" atau kelilipan.

Harap berhati-hati berkendara untuk daerah Pakong dan sekitarnya, gunakan alat pelindung mata yang cukup seperti Helm berstandar atau pergunakan kacamata, untuk masker tergantung dari selera masing-masing, karena terus terang saya tidak terlalu suka mempergunakan masker saat berkendara (kecuali memang butuh). Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Abu Vulkanis Gunung Kelud Bikin Kelilipan, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Abu Vulkanis Gunung Kelud Bikin Kelilipan. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Abu Vulkanis Gunung Kelud Bikin Kelilipan dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar