19 Feb 2014

Antara Butuh dan Kebutuhan

Citro MduroManusia diciptakan maha sempurna dibandingkan dengan makhluk lain yang diciptaan-Nya. Manusia memiliki hati, rasa, pikiran, dan keinginan. Berbagi unsur dalam manusia berkolaborasi dengan baik sehingga melahirkan manusia-manusia yang beraneka ragam corak dan ragam pola berpikir serta kemampuan dalam menghadap segala macam persoalan dan tantangan dalam kehidupan.

Dalam kehidupan kita sebagai manusia ada kebutuhan yang harus dipenuhi dan tidak dapat ditinggalkan, seperti manusia butuh bernafas, butuh bergerak, butuh istirahat, butuh makan. Namun apakah manusia butuh mobil, butuh pangkat, butuh jabatan atau butuh yang lain-lainnya?

Antara butuh dan kebutuhan berasal dari satu kata yang dikembangkan dengan imbuhan baik berupa awalan atau akhiran, atau antara keduanya digabungkan sehingga dapat merubah penggunaan, arti dan makna kata tersebut.

Ada keinginan, ada pula kebutuhan. Banyak yang dibutuhkan, namun lebih banyak lagi yang diinginkan.

Pada tulisan ini saya hanya ingin menulis. Entah apa yang ingin dituliskan diantara keinginan dan kebutuhan. saya hanya ingin menulis meskipun tulisan ini bukan kebutuhan saya dan bukan pula kebutuhan orang lain, saya hanya ingin mungkin saja butuh untuk menulis sekalipun kebutuhan saya saat ini bukan menulis. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Antara Butuh dan Kebutuhan, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Antara Butuh dan Kebutuhan. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Antara Butuh dan Kebutuhan dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar