12 Feb 2014

Nama-nama Peserta Tes CPNS TH K2 Wilayah Madura

Mantengin situs Pengumuman Hasil Tes CPNS Tenaga Honorer K2 dari pagi tadi sampai sedikit lelah, berbatang-batang asap kenikmatan menemani habis terbakar. Namun hasil yang ditunggu terjawab sudah, daftar nama Peserta Tes CPNS Tenaga Honorer K2 Wilayah Madura yang dinyatakan lulus oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi berhasil terunduh walau tertatih tatih.

Mengenaskan…!!! Nama-nama yang tercantum belum ada namaku terpampang disana. Emang lu ikutan bro???

Tidak lulus tes bukan gagal, tapi memang dasar goblok tak dapat mencapai passing grade. Maaf bukan untuk konsumsi orang lain, khusus konsumsi pribadi yang tidak lulus. He.. he.. he.. he… kagak kok, memang belum rejeki kita bukan karena kita bodoh atau alas an apapun ketidak lulusan yang terjadi. Yang penting semangat, tidak lulus TH K2 bukan kiamat, Tuhan memberikan rejeki bukan hanya melalui jalur CPNS, bertebaranlah untuk mendapatkan rejeki dari Tuhan.

Biar tidak terlalu panjang kali lebar dan menjadi semakin luas, berikut file yang dapat diunduh apabila kesulitan mengunduh file dari situs resminya.
  1. KABUPATEN PAMEKASAN 
  2. KABUPATEN BANGKALAN 
  3. KABUPATEN SUMENEP 
  4. KABUPATEN SAMPANG
Selamat bagi yang lulus, dan jangan putus asa bagi yang tidak nyangkut Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Nama-nama Peserta Tes CPNS TH K2 Wilayah Madura, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Nama-nama Peserta Tes CPNS TH K2 Wilayah Madura. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Nama-nama Peserta Tes CPNS TH K2 Wilayah Madura dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar