5 Feb 2014

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Memang Mantabs

Tulisan tadi pagi bukan ada niatan untuk mengecewakan para pengunjung dengan membidik kata kunci yang sepertinya lagi trend pada tanggal 5 Februari 2014. Hal tersebut terjadi begitu saja sembari mencoba mengkorek informasi seperti yang diinginkan teman-teman tadi pagi sampai siang. Berhubung pengumuman juga belum nongol sampai detik ini, tadi terbitlah tulisan tersebut yang langsung diberi Judul Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 2014.

Memang tidak ada hasil pengumuman yang dipublikasikan pada posting tersebut, dan sangat mungkin para pengunjung yang sempat terdampar kecewa dengan kejadian ini. Semoga kekecewaan anda segera terbalaskan dengan mendapatkan hasil seperti yang anda harapkan.

Kembali kepada topik Keyword Pengumuman Honorer K2. Sepertinya memang menjadi trending keyword untuk saat ini dari sekitar 600 ribu peserta tes jalur K2 yang ingin mendapatkan hasil yang ditunggu, meskipun tidak semua para peserta mempergunakan internet untuk mendapatkan informasi. Anehnya, CITRO MDURO jika di telusuri dengan keyword yang tertanam persis seperti judul teresbut telah menjadi top post kedua pada hari ini setelah gambar hot anak sma. Jika diamati dari statistik pada dashboard yang berhasil saya tangkap seperti gambar berikut
Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Memang Mantabs
Mencoba menelusuri pencarian google dengan KW Pengumuman Honorer K2, didapatkan hasil hampir 1 juta pada browser yang saya gunakan, meskipun setelah di klik pada bagian top ranking belum dapat terbuka sementara sambil menuliskan posting ini.

Sebagai kesimpulan sebelum saya akhiri posting ini. Untuk mendapatkan trafik blog, kita harus belajar mendapatkan kata kunci yang lagi trending dan banyak dicari orang. Dengan demikian kemungkinan bersaing pada hasil pencarian akan lebih besar sekalipun tidak masuk pada top ten search result. Terlebih lagi jika didukung dengan kemampuan teknik optimasi untuk bisa menduduki peringkat teratas.

Akhirnya, saya sudahi tulisan ini, semoga kawan-kawan yang sedang menunggu hasil pengumuman di seluruh negeri ini tetap sabar dan selalu berdoa semoga harapan akan sesuai dengan kenyataan. Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Memang Mantabs, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Memang Mantabs. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Memang Mantabs dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar