8 Feb 2014

Smartfren Tingkat Teknologi dengan Siap Beralih Pada Teknologi 4G

Anti Lelet - Citro Mduro
Berdasarkan informasi yang dirilis sebuah portal berita yang cukup terkenal di negeri ini, Smartfren sebagai provider perama yang mempergunakan teknologi EVDO Rev. B Fase 2 sedang mempersiapkan diri untuk mengimplementasikan teknologi 4G LTE (Long Term Evolution), tentu tujuannya untuk meningkatkan kualitas layanan data dan semakin menuju sloga anti lelet.

Saya hanyalah seorang blogger yang sekedar menulis meskipun salah satunya merupakan sebuah ungkapan kekecewaan terhadap sebuah layanan provider yang penuh dengan slogan. Anti Lelet, dan saya yakin siapapun para pengguna internet sangat anti dengan lelet. Saya, anda, dan semuanya sangat anti dengan lelet. Maksudnya ogah dan enggan dengan koneksi yang lamban dan lemot.

Beberapa waktu lalu saya mengirimkan semacam ticket yang berisi keluhan sekaligus pertanyaan tentang layanan paket yang saya pergunakan. Dari ticket yang dikirimkan beberapa jam kemudian mendapat balasan agar saya melengkapi detail yang dibutuhkan dengan menyertakan data pendukung tersebut sebagai attachment. Padahal saya sudah memasukkan screen shoot signal bar yang terdapat serta hasil test speed, tapi kenapa masih harus melengkapi data-data dan salah satunya adalah data yang telah saya lampirkan.

Membaca layanan data dan paket yang cukup untuk penggunaan internet yang saya butuhkan, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada paket unlimited 100 rb sekaligus upgrade paket memang ada peningkatan, namun pada waktu tertentu. Bahkan pada waktu yang menurut saya tidak terlalu banyak pengguna kecepatan malah lebih parah. Kuota 5 GB, dan akan mengalami penurunan speed setelah batas tersebut tercapai, belum seperlima saja sudah susah payah.

Boleh meningkatkan teknologi untuk memberikan kenyamanan pelanggan, namun proses maintenance apa harus dilakukan setiap saat dan jawaban tersebut selalu ada pada beberapa ticket yang saya kirimkan. Entahlah. Semoga posting ini tidak mengalami kendala untuk proses publishnya Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Smartfren Tingkat Teknologi dengan Siap Beralih Pada Teknologi 4G, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan Smartfren Tingkat Teknologi dengan Siap Beralih Pada Teknologi 4G. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari tentang Smartfren Tingkat Teknologi dengan Siap Beralih Pada Teknologi 4G dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

Posting Komentar