Blue Dark Is Not Beuty

Blue Dark Is Not BeutyJika kita berbicara masalah warna, maka hampir setiap orang menyukai warna-warna tertentu, bahkan sangat mungkin memiliki warna favorit atau warna kegemaran. Ada yang menyukai warna merah, kuning, hijau, oranye, dan lain sebagainya. Masing-masing memiliki kesukaan warna yang berbeda. Dengan beraneka ragam warna yang diciptakan Sang Maha Kuasa dan dapat kita nikmati melalui indera yang diberikan kepada kita, merupakan sebuah anugerah luar biasa. Sehingga kita bisa membedakan mana yang gelap dan yang terang, yang indah, dan kurang indah. Semata-mata karena karena karunia penglihatan yang diberikan kepada kita yang harus selalu kita syukuri diantara nikmat-nikmat lainnya yang tidak terhitung jumlahnya.

Terus apa keterkaitan antara ulasan warna dengan judul tulisan Blue Dark Is Not Beuty. Bukan hal yang tidak mungkin ada yang menyukai warna biru tua. Karena kalau diulas dari pengertian bahasa dari judul yang saya berikan Blue berarti Biru, sementara Dark dapat diartikan Gelap. Kesimpulan dari judul Blue Dark berarti biru gelap atau biru tua. Tapi kenapa saya masih pasang embel-embel is not beuty. Mungkin akan terjadi perselisihan pendapat dengan mereka yang sangat menyukai warna biru tua atau biru gelap. Tapi tidak apalah, karena masing-masing memiliki persepsi yang berbeda tentang warna. Bahwa ada kalanya beberapa warna memiliki warna khusus. Misalkan ada yang mengartikan warna hitam sebagai warna kedukaan sehingga akan mengenakan pakaian serba hitam jika ada salah satu keluarga yang meninggal sehingga warna hitam identik dengan warna kedukaan, namun ada kalanya di daerah lain warna duka digambarkan dengan warna putih. Berbeda kebiasaan berbeda pula warnanya.

So, whats mean Blue Dark Is Not Beuty on this sesion? Sebenarnya Blue Dark tidak ada keterkaitan dengan warna biru gelap atau biru tua. Blue dark merupakan plesetan dari sebuah istilah yang banyak dikenal dikalangan orang madura “Bloodrag”. Bisa saja istilah tersebut juga berasal dari istilah inggris seperti yang dituliskan, Blood Drag. Terus apa definisinya??

Oke, mari saya coba untuk mendefinisikan berdasarkan apa yang saya ketahui berdasarkan dari omongan-omongan dan istilah yang diberikan pada orang-orang yang memiliki predikat Blood Drag. Biasanya orang yang disebut-disebut dengan istilah tersebut memiliki kebiasaan marah-marah dan mudah tersinggung. Bahkan tidak jarang melakukan tindakan kasar karena kemarahan yang tidak terkontrol. Berdasarkan informasi hal tersebut disebabkan karena tekanan darah yang melebihi rata-rata dan menyebabkan sedikit gangguan pada syaraf-syaraf dikepala sehingga orang tersebut mudah tersinggung dan menyebabkan emosi yang tidak terkontrol dengan kemarahan yang meledak-ledak. Pantas saja orang dengan kebiasaan tersebut disebut dengan orang yang bludreg (Blood Drag) karena aliran darah yang terlalu cepat atau mungkin disebut dengan hipertensi.

Sangat mungkin istilah BLUDREG tersebut hanya didengan sepintas lalu, sementara aslinya istilah tersebut dikenal dengan BLOOD DRAG, yang dapat diartikan darah yang mengalir cepat yang menyebabkan tekanan darah meningkat yang mempengaruhi syaraf otak yang menyebabkan emosi tidak terkontrol.

Nah, dari sini sudah mulai ada titik kejelasan walau masih sangat sulit untuk dinampakkan maksud dari judul tulisan ini. BLUE DARK IS NOT BEUTY. Oke Blue Dark yang plesetkan dari Blood Drag. Dari ulasan diatas orang yang suka marah dan gampang emosi terlebih melakukan hal-hal kasar yang tidak terkontrol yang dapat mencelakakan diri sendiri dan orang lain tentu bukan hal yang baik dan dianjurkan. Tentu saja bukan yang indah atau is not beuty.

Paham apa belum maksud dari judul yang saya maksudkan? Jika anda belum paham jangan terlalu banyak bertanya dan terlalu diambil pusing memikirkan tulisan ini yang dapat menyebabkan adanya gangguan pada syaraf anda yang menimbulkan emosi yang tidak terkontrol. Santai aja dalam menyikapinya, dan perlahan memahami maksudnya karena terus terang saya sendiri tidak mau mengulang tulisan ini untuk menjelaskan, biarkan yang berkenan saja untuk membaca ulang untuk memahaminya yang mungkin saja tidak harus dipahami.
Sebagai penutup artikel kali ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan para sahabat untuk mengunjungi Blog CITRO MDURO dan membaca tulisan yang bertajuk Blue Dark Is Not Beuty, walaupun bukan tulisan insiratif dan kurang inovatif yang dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca ataupun anda sekedar lewat karena tersasar dan terdampar pada tulisan tersebut. Kami sangat berterima kasih karena anda sudah berkenan walaupun mungkin sangat terpaksa. Silahkan tinggalkan jejak anda untuk menjalin silaturahmi, atau temukan yang anda cari melalui G O O G L E dan salam jabat erat dari PAMEKASAN MADURA

0 komentar:

Posting Komentar